Breaking

Rabu, 09 Maret 2022

Wakapolda Sumbar Tinjau Akselerasi Vaksinasi Anak di Balai Besar Diklat Kesos Regional 1 Sumatera

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si meninjau secara langsung akselerasi Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Aula Balai Besar Diklat Kesos Regional 1 Sumatera, Rabu 9/3/2022.

Kegiatan itu, turut didampingi oleh Pajabat Utama Polda Sumbar dan Kapolresta Padang serta pihak Balai Diklat Besar Kesos Regional 1 Sumatera.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumbar serta Polres jajaran, juga mengikuti zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Poliisi Listyo Sigit Prabowo dalam acara vaksinasi serentak untuk anak usia 6-11 tahun, lansia dan Booster secara serentak se-indonesia.

Dalam arahannya,  Kapolri menyampaikan agar terus melakukan akselerasi Vaksinasi khususnya vaksin vaksin II, Lansia dan Booster agar ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu, Kapolri juga menyampaikan agar daerah yang mempunyai stok vaksin yang masih ada agar digunakan dan didistribusikan ke masyarakat untuk mewujudkan herd imunity. 

Usai melaksanakan zoom meeting, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda sumbar serta pihak Balai Besar Diklat Kesos Regional 1 Sumatera meninjau langsung kegiatan vaksinasi.

Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar