Breaking

Selasa, 12 Juli 2022

Komisi l DPRD Sumbar Dukung Sepenuhnya Penyelenggaraan Rakornas BPD.

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar rapat dengan panitia penyelenggara Rapat Koordinasi Nasional Badan Permusyawaratan Desa (Rakornas BPD), Selasa (12/7/2022) di ruang Banggar kantor DPRD Sumbar. Rapat dipimpin Sekretaris Komisi I, H. Rafdinal.

Kunjungan panitia Rakornas BPD tersebut dalam rangka persiapan Rakornas BPD yang akan digelar pada tanggal 9-11 November 2022, yang mana sesuai rekomendasi Rakernas di Bandung tahun 2021 kemaren, Sumbar ditunjuk sebagai tuan rumah pada Rakornas I BPD se Tanah Air tersebut.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu anggota komisi I DPRD Sumbar yang sudah berkenan menerima kunjungan kami. Mengingat waktu Rakornas BPD yang sebentar lagi akan digelar, kami mohon dukungan kepada DPRD Sumbar baik secara moril maupun politik,” kata Dedy Edward, SE. MM selaku ketua Panitia.

“Untuk itu, kami minta dukungan semua pihak termasuk DPRD Sumbar agar Rakornas BPD ini berjalan sukses. Setelah ini kami juga akan menemui Gubernur untuk memantapkan persiapan,” tambah Dedy.

Sementara, anggota komisi I DPRD Sumbar, Buya Maigus Nasir dalam kesempatan itu katakan, akan siap mendukung pelakasanaan Rakornas I BPD tersebut.

“Kita di DPRD sangat mendukung penuh pelaksanaan Rakornas BPD se tanah air ini. Demi nama baik Sumbar dan untuk kesejahteraan masyarakat nagari dan desa di Sumbar,” ujar Maigus.(**)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar