Breaking

Kamis, 11 Agustus 2022

Panitia POMNAS XVII 2022 Sumatera Barat Persiapan Launching Logo dan Sistem IT

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Panitia Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII 2022 Sumatera Barat mempersiapkan kegiatan launching pesta olahraga  mahasiswa bergengsi tingkat nasional tersebut. Kegiatan rapat panitia inti launching ini dilaksanakan Kamis, (12/8) di Ruang Sidang Rektor UNP, Kampus Air Tawar Padang. Sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan ini Prof. Dr. Alnedral, M.Pd yang sehari harinya merupakan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya mengatakan “ kita berharap Mendikbud Ristek dan Menpora bisa hadir dalam kegiatan ini, sehingga moment launching Logo Pomnas betul-betul peting, sebagai rentetan kegiatan ini selanjutnya, maka diharapkan pada panitia agar lebih efektif untuk persiapan acara ini”.

Menurut Wakil Rektor III Dr. Hendra Syarifuddin, M.SI “ Kegiatan Launching Logo dan Sistem IT Pomnas, akan digelar  sesuai yang diirencanakan tanggal 27-28 Agustus 2022 dan kita akan lakukan persiapan semaksimal mungkin karena bakalan dihadiri dua orang menteri yakni Menpora RI dan Mendikbud Ristekdikti RI”

Ketua Pelaksana Launching Prof. Dr. Alnedral, M.Pd mengatakan “ Ada 16 hari lagi waktu tersisa menjelang acara, sehingga dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kita berkomitmen agar acara berjalan lancar dan sukses, karena salah satu bagian yang penting untuk menggemakan Pomnas XVII 2022 Sumatera Barat” (Er/ Humas UNP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar