Breaking

Rabu, 17 Agustus 2022

Rayakan HUT RI ke-77, Partai Perindo Gelar Upacara dan Berbagai Lomba

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Perindo partai besutan Hari Tanoe Soedibjo dengan ketua Harian Nasional Tuan Guru Bajang (TGB) dan Sekretaris Ahmad Rofiq, dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tidak melakukan setengah hati, tetapi sepenuh hati dan serius melaksanakannya karena rasa sukacita dan terimakasih pada pahlawan bangsa ini.

Dalam merayakan HUT RI ke-77 tahun ini, ketua umum Perindo memberikan instruksi pada semua jajarannya dari DPP sampai dengan DPW dan DPD untuk melakukan upacara penaikan bendera, usai melaksanakan kegiatan formal, dilanjutkan dengan berbagai pertandingan baik online maupun offline sebagai rasa sukacita mengisi kemerdekaan.

Perintah ketua umum Perindo juga dilaksanakan DPW Sumatera Barat, dengan melakukan kegiatan upacara bendera dan mengikuti pertandingan merias tumpeng serta lagu daerah.

Untuk lagi daerah, DPW Perindo Sumatera Barat menyanyikan Bareh Solok, dengan panduan suara wanita, yang salah seorangnya juga bendahara DPD kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pada kesempatan tersebut ketua DPW Perindo Provinsi Sumatera Barat, Ini Apriyatna mengatakan, perjuangan belum usai, karena semua harus mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan perekonomian masyarakat, melalui perjuangan partai Perindo baik di eksekutif maupun legislatif nantinya.

Ditegaskannya, Partai Perindo ada untuk memperjuangkan masyarakat, khususnya yang berada pada tingkat sektor perekonomian menengah ke bawah (UMKM), umumnya semua lapisan masyarakat.

"DPW Partai Perindo Provinsi Sumbar mengajak kita semua, untuk bersama-sama menjadikan momentum hari kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun ini sebagai pengingat, bahwa perjuangan belum usai, sesuai thema yang dicanangkan oleh Pemerintah, Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, dengan makna pulihnya ekonomi rakyat pasca pandemik covid-19, untuk bangkit lebih kuat lagi membangun bangsa," tutur Ii Apriyatna, Rabu (17/8/2022)

Dia juga mengatakan, kemerdekaan Indonesia berperan sebagai kunci pembuka gerbang kebebasan masyarakat, untuk berperan aktif menggapai cita cita bangsa, adil dan makmur, pada akhirnya, itu semua ada di tangan anak bangsa, yakni generasi penerus bangsa. 

Ii Apriyatna dengan rasa besar hati mengucapkan selamat HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, jangan lalai untuk berjuang membangkitkan motivasi diri, untuk mengangkat taraf perekonomian bangsa ini.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPW Partai Perindo Sumbar Hefri Admen Handra, dimana perjuangan belum usai meskipun merdeka sudah 77 tahun.

"Kita memang sudah merdeka dari penjajah asing, namun kita tetap berjuang dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, sesuai perintah ketum dan visi-misi partai ini, maka jangan pernah berhenti untuk memperjuangkan masyarakat," tegas Hefri Admen Handra ketika menjadi inspektur upacara.

Upacara penaikan dan penurunan bendera di DPW Partai Perindo Sumatera Barat berlangsung khidmad, keceriaan juga tampak ketika mengikuti pertandingan yang dilaksanakan DPP melalui online.(****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar