Breaking

Jumat, 16 September 2022

Besok, Sonny Afffandi Kedua Kalinya Dilantik jadi Ketua LPM Kampung Lapai

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kampung Lapai, K c. Nanggalo Kota Padang, Sabtu (17/9/2022) malam, menggelar Malam Badunsanak. Acara ini untuk memeriahkan Pelantikan Sonny Affandi yang terpilih untuk kedua kalinya jadi Ketua LPM Kampung Lapai. 

Ketua LPM Kampung Lapai, Sonny Affandi kepada media ini, Jumat (16/9/2022) menyebutkan, pelantikan pengurus LPM Kampung Lapai periode 2022-2025 pada Sabtu malam tersebut, sejalan dengan pisah sambut Lurah Kampung Lapai dari Yos Deki, S.Sos, kepada lurah yang baru, Wahyudi Edwar, S.STP.

"Pelantikan pengurus LPM dilakukan oleh Camat Nanggalo, Magdalena yang rencananya akan dihadiri oleh Walikota Padang, Hendri Septa serta tokoh masyarakat Kampung Lapai dan Nanggalo," ujar Sonny yang juga CEO/Pemimpin Umum media online mimbarnasional.com. 
Pelantikan LPM dan pisah sambut lurah yang dikemas dalam Malam Badunsanak ini, lanjut Sonny, akan dimeriahkan dengan permainan musik berhadiah (Kim). 

"Roundown acara sudah kita siapkan, termasuk berbagai hadiah permainan Kim. Karena itu kita sangat berharap Pak Walikota bisa hadir," ujar Sonny. 
Sonny mengapresiasi semangat warga Kampung Lapai dalam mempersiapkan acara, terkhusus kepada pengurus LPM yang mempersiapkan paduan suara dan sejumlah RW dan RT mempersiapkan tarian. 
Acara pelantikan dan pisah sambut akan berakhir langsung di lapangan PAUD Amanah, Wisma Indah II Lapai. (mn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar