Breaking

Minggu, 04 September 2022

Harpelnas 2022, Perumdam Kota Padang Apresiasi Pelanggan Bayar Tagihan Tepat Waktu

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Hari Pelanggan Nasional menjadi momen khusus bagi Perumda Air Minum Kota Padang untuk memberikan sesuatu yang spesial kepada setiap pelanggan setia atas kepercayaan yang telah terjalin. Sesuai dengan tema hari pelanggan nasional tahun ini yaitu "Menciptakan Pelanggan Sebagai Promotor", "Kami Ada Untuk Pelanggan". Hal ini merupakan bukti bahwa kami tidaklah berarti apa-apa tanpa Bapak/lbu semua, sebagai pelanggan setia.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 yang jatuh pada hari ini Minggu, 4 September 2022 dijadikan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang sebagai momen untuk mengapresiasi pelanggan yang membayar tagihan rekening air tepat waktu.

Bertempat di ZHM Premiere, sebuah acara bertajuk "Menciptakan Pelanggan Sebagai Promotor" dilangsungkan siang tadi yang dihadiri oleh 30 orang pelanggan terpilih yang selalu membayar tagihan air tepat waktu setiap tanggal 1 diawal bulan.

Dirum Perumda AM Kota Padang, Afrizal Kuning didampingi Dirtek Andri Satria mengatakan, bahwa kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang bersentuhan langsung dengan pelanggan ini baru pertama kali digelar. Perumda Air Minum Kota Padang sangat mengapresiasi pelanggan yang setia membayar tagihan rekening air pada tanggal 1 setiap bulannya.

Walikota Padang, yang diwakili Asisten II Padang Didi Riyadi mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2022. Melalui perayaan Harpelnas ini diharapkan dijadikan sebagai sarana untuk mempererat hubungan dengan pelanggan. Keberhasilan perusahaan sampai saat ini tentu saja karena dukungan Bapak/lbu semua.

Semoga dengan semangat Harpelnas ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus produktif memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan khususnya dan masyarakat Kota Padang umumnya.

Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar