Breaking

Selasa, 06 September 2022

Ini Pesan Rektor UIN IB Padang Saat Lantik 5 Pejabat Akademik

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd melantik 5 Pejabat Pelaksana Akademik antar waktu di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang   masa jabatan 2022-2025, di Aula Mansur Kampus 2 , Senin (05/09/2022).

Hadir pada acara serimonial itu  Wakil Rektor I, Dr. Yasrul Huda, MA, Wakil Rektor II, Dr. Testru Hendra, M.Ag, Para Dekan Fakultas , Direktur Pasca, Kepala Biro AUPK, dan beberapa pejabat selingkup UIN Imam Bonjol Padang.

Rektor berpesan dan berharap kepada seluruh Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi yang sudah dilantik agar memaksimalkan tugas dan tanggungjawab dalam rangka menjawab tantangan dan kebutuhan UIN IB ke depan. Ujung tombak kesuksesan kampus ada pada Program Studi (Prodi). Prodi sangat menentukan suksesnya proses pendidikan.

Beberapa hal penting yang ditekankan Rektor kepada pejabat akademik yang baru dilantik antara lain; saling bersinergi dan loyal terhadap lembaga, saling berkolaborasi, selalu berkomunikasi dengan atasan dan selalu mendukung program sesuai dengan visi dan misi UIN IB.

Terakhir, Rektor mengucapkan selamat kepada para pejabat dilantik. “Saya berharap kita semua secara bersama-sama menunjukkan semangat dan kinerja  serta  mengikhlaskan tenaga, fikiran dan hati kita untuk sama-sama memajukan lembaga ini.” pungkasnya.

Pejabat Akademik yang dilantik yaitu; Dr. Misra, S.Pd, M.Si sebagai Ketua Prodi PAI, Raudhatul Jannah, M.Si., sebagai ketua prodi PGMI, Atqo Akmal, M.Pd ., sebagai Sekretaris Prodi PAI, Indah Andika Octavia, M.A., sebagai Sekretaris Prodi Psikologi Islam, Romy Yunika Putra, M.Stat., sebagai Sekretaris Prodi Akuntansi Syariah.

humas-uinib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar