Breaking

Sabtu, 22 Oktober 2022

Nahkodai Ormas MPI, Sarlina Putri: Siap Bersinergi Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Organisasi Dewan Pimpinan Kota Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Sawahlunto periode 2022 - 2027 resmi terbentuk, diketuai oleh Sarlina Putri, SE, M.Par satu - satunya perempuan yang memegang tampuk kepemimpinan DPK MPI di Provinsi Sumatera Barat.

Hal ini tertuang dalam musyawarah dan penyusunan struktur DPK MPI Sawahlunto yang digelar, pada Jumat (21/10/2022) di Gedung Pustaka Adinegoro Pasar Kota Sawahlunto.

Ketua terpilih Sarlina Putri, SE, M.Par mengatakan, "MPI merupakan organisasi berbasis masa, yang berpedoman kepada Pancasila dan UUD 1945, berpusat di Medan Provinsi Sumatera Utara," katanya.

Dalam kesempatan itu perempuan low profil yang saat ini menjabat Sekdis Perpustakaan dan Arsip Pemko Sawahlunto itu menyampaikan visi dan misinya, salah satunya melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Kami bersama teman - teman pengurus siap membangun dan
mengembangkan MPI dengan berbagai kegiatan positif," sebut Sarlina Putri.

Terlihat dari pantau awak media, rapat dihadiri oleh puluhan pengurus yang berkompeten dan telah berpengalaman dibidang organisasi, dengan penuh semangat menyatakan siap mengembangkan MPI di Kota Sawahlunto.

Selain itu Sarlina Putri juga akan bersinergi dengan berbagai kalangan baik itu eksekutif, legislatif maupun yudikatif dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

"Kita akan bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri serta dengan OKP yang ada didalam membangun Kota Sawahlunto demi kesejahteraan masyarakat," ujar Sarlina Putri.

"Maka dari itu kami mohon selalu suport, doa dan arahan dari para senior semuanya agar visi dan misi ini bisa terwujud berdasarkan AD ART demi kemajuan organisasi," tutup perempuan yang juga Ketua Yayasan Varisha Peduli. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar