Breaking

Sabtu, 29 Oktober 2022

Reses, Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Ingatkan Pentingnya Pendidikan Untuk Meningkatkan Kualitas Bangsa

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Dalam rangka Reses Masa Sidang Pertama Tahun2022, Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat H. Suwirpen Suib jemput Aspirasi Warga di komplek Wisma Indah VI kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, hari Sabtu (29/10/2022).

Dalam sambutannya Suwirpen berpesan kepada masyarakat untuk tidak takut berpolitik, karena semua pemimpin maju melalui proses politik seperti pemilihan Walikota, Gubernur dan bahkan Presiden. Politik sangat penting untuk menentukan pemimpin yang bijak dan bisa membantu masyarakat ke arah lebih baik.

Suwirpen juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan pendidikan anak-anak, karena sistem pendidikan sekarang ini sangat berbeda dengan sistem pendidikan dulu.

"Saya ingatkan kepada warga agar tetap memperhatikan pendidikan anak-anak karena pendidikan penting untuk meningkatkan kualitas bangsa,"ungkap Suwirpen.

Suwirpen juga berjanji akan menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat yang terjadi saat ini. Aspirasi yang telah diserap dari warga akan disampaikan dalam rapat DPRD baik itu rapat fraksi ataupun rapat komisi.

"Aspirasi dari warga kita tampung dulu, nanti kita rapatkan dan kita bahas dalam rapat," lanjut Suwirpen.

Di akhir acara, Suwirpen diberi hadiah oleh masyarakat sebuah lukisan menarik, dari lukisan tersebut terlihat foto Suwirpen di depan gedung DPR-RI.

Acara reses Suwirpen ini juga dihadiri berbagai tokoh masyarakat setempat. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal dan juga permainan Kim.

(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar