Breaking

Jumat, 18 November 2022

Abizard Rangers Teknik Pertambangan UNP Meraih Juara 2 Lomba Paper PARTAM UNSRI

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Parade Tambang (Partam) 2022 merupakan agenda 2 tahunan yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Mahasiswa Tambang  (PERMATA) FT UNSRI yang mana kegiatan ini dilaksanakan secara offline mulai dari tanggal 7 November - 11 November 2022.

Partam 2022 mengusung tema "mining as a heart nation development" dimeriahkan dengan 5 kategori lomba yakni poster competition, essay competition, paper competition, study case competition, dan Band Competition. Kemudian rangkaian kegiatan ini dimeriahkan dengan seminar nasional, PERMATA FEST, PERMATA CARE, dan upgrading nasional.

Perlombaan Partam 2022 diikuti oleh berbagai perguruan tinggi seluruh Indonesia mulai dari Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang, Universitas Sriwijaya, Institut teknologi Bandung, UPN Veteran Yogyakarta, Universitas Mulawarman, Universitas Halu Oleo, dan Institut Teknologi Kalimantan. 

Pada kategori Lomba paper Nasional Tim Abizard Rangers dari Departemen Teknik Pertambangan UNP berhasil meraih peringkat kedua. Tim ini beranggotakan Azizah Seprianti (19137005) dan Dhea Amanda (21080022) yang dibimbing oleh Bapak Ardhimanto Am Tanjung, S.T., M.SC.RWTH. Menindaklanjuti prestasi ini, ibu Dr. Fadilah, S.Pd., M.Si. selalu Ketua Departemen Teknik Pertambangan mengucapkan syukur dan harapan untuk prestasi Mahasiswa kedepannya.

“Alhamdulillahirrabbil'alamiin,  Selamat atas perjuangan nya tim Abizard,  semoga selalu menghasilkan prestasi yang cemerlang".

humas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar