Breaking

Minggu, 20 November 2022

Balanjuang Daun Pisang, Zulhardi Latif: Mempererat Hubungan Silaturahmi

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Buya Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang dapil Pauh Kuranji dari Partai Golkar mengadakan acara balanjuang daun pisang dengan tim di Sawah Layiang Gunung Sarik Kecamatan Kuranji, pada Sabtu (19/11/2022).

"Maksud dan tujuan balanjuang ini guna mempererat hubungan silaturahmi," kata Zulhardi Latif.

Selain makan bersama Zulhardi Latif juga mendengarkan masukan dari tim di Gunung Sarik dan sekitarnya itu, sambil diskusi penguatan jelang pileg 2024 mendatang.

"Banyak masukan yang saya dapatkan, semoga dengan balanjuang ini hubungan silaturahmi semakin erat," sebut Zulhardi Latif.

Zulhardi berpesan agar tetap menjaga kekompakan karena menurutnya gerakan konsolidasi tanpa dibangun oleh hubungan emosional akan sia - sia.

"Emosinal dibangan dengan kepercayaan, saciok bak ayam sadanciang bak basi, kekuatan yg selama tidak muncul insha Allah akan muncul," ujar Ketua PMI Kota Padang itu.

Tampak dari pantauan media ini, hadir  puluhan pemuda dan para tokoh masyarakat dalam acara silaturahmi itu penuh keakraban dan saling bercengkrama.

Dalam kesempatan itu, pria yang akbra disapa Buya itu menambahkan bahwa ia sudah memiliki konsep untuk mengumpulkan tim dalam satu titik.

"Memang sebenarnya semua tim belum bergabung secara keseluruhan, baik dari Ampang, Pauh dan Kuranji, secara perlahan semuanya akan disatukan," tutup Buya Zulhardi Latif. (**)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar