Breaking

Jumat, 04 November 2022

Emak-emak Kelurahan Indarung Sepakat Dukung Anies pada Pilpres 2024 Mendatang

Baca Juga

Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang bersilaturahmi dengan kelompok emak-emak di Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Kamis ( 03/11/22). Ist.

BIJAKNEWS.COM -- 
Dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung Partai NasDem terus mengalir. Kali ini datang dari puluhan emak-emak Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. 

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan secara langsung kepada pengurus Partai NasDem Kota Padang yang sedang bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Kamis (03/11/22). 

"Hari demi hari, kehidupan kami masyarakat kecil semakin sulit. Berbagai persoalan datang silih berganti. Menurut kami, jika Anies yang jadi presiden, kami optimis kehidupan masyarakat akan lebih baik," ujar Delvi, salah seorang emak-emak yang hadir dalam pertemuan.

Karena itu, Delvi mengaku merasa gembira bisa bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang yang sudah  berinisiatif untuk rutin berkunjung ke tengah-tengah masyarakat.

"Di hadapan pengurus Partai NasDem Kota Padang kami tegaskan, kami dari kelompok emak-emak sepakat untuk memilih caleg-caleg dari Partai NasDem. Alasannya, karena Partai NasDem yang  telah mencalonkan Anies sebagai calon presiden," beber Delvi seraya diamini emak-emak lainnya. 

Merespon penegasan tersebut, Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang H. Alfi K atau H. Beben menyatakan, pilihan terhadap Anies sebagai capres pasti didasari pertimbangan yang matang. 

Karena itu, jika keputusan NasDem mencalonkan Anies mendapat dukungan luas dari masyarakat, itu  bukti bahwa keputusan tersebut adalah keputusan yang tepat.

Terkait, keputusan emak-emak untuk memilih caleg-caleg dari Partai NasDem pada Pileg 2024 mendatang, H. Beben sebagai salah seorang caleg Partai NasDem untuk DPRD Kota Padang mengapresiasi keputusan tersebut. 

"Semoga dukungan yang kami terima saat ini akan semakin membesarkan semangat kami dalam berjuang memenangkan kursi DPRD Kota Padang tahun 2024 nanti," tegas H. Beben.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal, Bendahara Raffendi, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Efri Eka Putra. ***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar