Breaking

Rabu, 09 November 2022

Garda Pemuda NasDem Siap Memenangkan Partai NasDem di Kota Padang

Baca Juga

Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang, Andi Bajadi bersama jajaran pengurus diskusi dengan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal. Ist.

BIJAKNEWS.COM -- 
Usai merampungkan konsolidasi organisasi di 11  kecamatan dan 104 kelurahan di Kota Padang, Partai NasDem Kota Padang langsung bergerak untuk mengkonsolidasikan organisasi sayap Garda Pemuda NasDem Kota Padang.

Deswandi Bajadi, pengusaha sukses Kota Padang yang didapuk menjadi Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang,  didampingi Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Feri Kalek, saat bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh pemuda Kota Padang yang akan mendampinginya di kepengurusan, Selasa (08/11/22) menyampaikan, pihaknya merasa mendapat kehormatan untuk menjadi orang pertama di organisasi tersebut.

"Semua orang tahu, Partai NasDem adalah partai 4 besar nasional. Saat ini sangat banyak tokoh maupun pengusaha yang telah bergabung dan ingin bergabung dengan NasDem. Sungguh saya merasa mendapat kehormatan diamanahkan menjadi orang pertama di Garda Pemuda NasDem Kota Padang," ujarnya.

Deswandi yang biasa disapa dengan panggilan Andi ini menambahkan, kepengurusan  Garda Pemuda NasDem Kota Padang yang bakal ia pimpin adalah kepengurusan yang pertama. Karena itu, harus menjadi motor penggerak utama untuk memenangkan Partai NasDem di Kota Padang.

"Untuk semua pemilu di tahun 2024, mulai dari pileg, pilpres, sampai pilkada. Semua ajang pemilihan tersebut harus kita upayakan untuk dimenangkan Partai NasDem. Kita dari Garda Pemuda, harus menjadi yang terdepan dan paling besar kontribusinya dalam proses pemenangan," tegas Andi.

Andi berharap, seluruh pengurus Garda Pemuda NasDem Kota Padang yang segera bakal diusulkan untuk di SK kan, kelak harus mampu membangun suasana yang kondusif dan menciptakan soliditas di internal organisasi, sehingga kehadiran Garda Pemuda NasDem Kota Padang betul-betul terasa manfaatnya oleh partai sekaligus generasi muda di Kota Tercinta ini.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub optimis, di tangan Andi dan pengurus lainnya, Garda Pemuda NasDem Kota Padang akan mampu menghasilkan berbagai  kegiatan terbaik yang bakal mendatangkan dampak positif bagi partai.

Anggota DPRD Kota Padang 3 periode ini mengingatkan, potensi pemilih dari kalangan generasi muda atau pemilih  pemula sangat besar. Sebagai satu-satunya sayap partai di bidang kepemudaan, Garda Pemuda NasDem harus mampu membuat sebanyak mungkin pemilih dari generasi muda atau pemilih milenial menjatuhkan pilihannya ke Partai NasDem.

"Dengan dukungan Garda Pemuda, Partai NasDem Kota Padang akan lebih mudah untuk meraih target kemenangan dalam pileg, pilpres dan pilkada di tahun politik 2024 mendatang. Insya Allah, NasDem menang, Anies presiden," ujarnya mengakhiri. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar