Breaking

Rabu, 23 November 2022

Irjen Pol Suharyono Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Solok

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Polres di jajarannya. Kali ini, kunjungannya adalah ke Polres Solok, Rabu (23/11) pagi. 

Dalam kunjungan kerjanya ini, Irjen Pol Suharyono didampingi Karoops Polda Sumbar, Karorena, Karolog, Kabid Humas, dan Kabid TIK.

Setiba di Polres, Kapolda Sumbar beserta rombongan disambut Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.Ik, Wakapolres, PJU Polres dan Kapolsek sejajaran Polres Solok.

Dalam arahannya, Irjen Pol Suharyono mengajak kepada seluruh personel yang bertugas di Polres Solok, silahkan pahami kembali PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) yang merupakan program prioritas Kapolri.

"Tolong diingat kembali, dibaca dan di implementasikan kembali dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya (tugas pokok)," ucap Kapolda Sumbar. 

Ia berpesan, agar selalu dan melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Kemudian jangan menjadi polisi yang menolak masyarakat yang datang. 

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Torehkan semua yang baik, tebar kebaikan karena tugas kita sehari-hari adalah ibadah," ajaknya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok atas kinerjanya yang telah aktif, sehingga mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai pihak.

Dalam kunjungannya ke Polres Solok, turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar