Breaking

Selasa, 13 Desember 2022

Yuliadi Candra: Sudah Teruji dan Berintegritas, Fadly Amran dan Raflis Jadi Calon Kepala Daerah Pilihan KIP Tahun 2024

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Yuliadi Chandra aktivis keterbukaan informasi publik mengatakan, pihaknya bersepakat memilih Fadly Amran dan Raflis dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024, karena baru saja menerima Anugerah Achiepment Motivation Person (AMP) dari acara puncak Anugerah Keterbukaan Informasi tahun 2022 digawangi Komisi Informasi Sumbar. Artinya tokoh Fadly Amran dan Raflis memihak kepada keterbukaan.

"Kita sengaja memberikan pilihan kepada dua tokoh muda dan birokrat sarat pengalaman ini, karena selain teruji dan mampu secara integritas dan menjadi inspirasi bagi pimpinan badan publik dan masyarakat umumnya," ujar Chandra di salah satu kadai di Kota Padang, Selasa, 13 Desember 2022.

Menurut Yuliadi Chandra akrab disapa Coach Chandra ini, Provinsi Sumbar memerlukan tokoh yang peduli dengan keterbukaan informasi publik,  karena keterbukaan berbanding lurus dengan perubahan dan perbaikan.

"Kita dukung anak muda memiliki kemampuan dan birokrat berpengalaman sekaligus memiliki jaringan sampai tingkat pusat sampai desa," ujar Chandra yang hobi minum air ini.

Lanjut Chandra yang merupakan Menteri Minat dan Bakat di BEM UNP tahun 2010 ini, pihaknya menilai dua tokoh ini tidak terlepas dari kemampuan dengan berbagai pihak dengan kerja kolaboratif kerja inovatif dengan semua pihak.

"Amaizinglah dua tokoh ini, merintis karier dari bawah sampai ke puncak ketua dan pimpinan organisasi yang ada, karena memiliki kemampuan dan lobby yang baik dengan semua pihak," ujar Chandra yang hobby lari pagi ini..

rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar