Breaking

Senin, 16 Januari 2023

Berikan Pelayanan kepada Pengguna Jalan, Personil Polda Sumbar Turun ke Jalan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Dalam rangka memberikan pelayanan kepada pengguna jalan, baik pengendara maupun pejalan kaki, personel Polda Sumbar dan Polres jajaran  diturunkan ke jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas  di lokasi persimpangan jalan atau ditempat yang dianggap rawan kemacetan.

Kegiatan ini disebut juga Commander Wish (CW) dengan menempatkan personel Polri dari semua fungsi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak berangkat kerja, sekolah dan bagi pengguna jalan untuk melaksanakan aktifitas rutinnya.

Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan kegiatan CW ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dengan melakukan pengaturan lalulintas di jalan yang dianggap rawan kemacetan.

  
"Personel Polda Sumbar kami tempatkan ditempat yang dianggap rawan kemacetan, terutama didepan sekolah-sekolah dan perkantoran untuk melakukan pengaturan arus lalulintas," katanya.

"Selain itu, personel juga di tempatkan di titik keramaian masyarakat untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tercipta kelancaran, keamanan dan ketertiban dijalan raya," tambahnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang selaras dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo dan ditegaskan arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yaitu menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat,” terang Kabidhumas. 

Kegitan CW ini dilaksanakan mulai hari Senin sampai Jumat dari pukul 06.30 Wib hingga Pukul 08.00 Wib dengan menempatkan  Personel didalam memberikan pelayanan di pagi hari dengan mengatur kendaraan yang melintas juga membantu menyeberangkan anak-anak sekolah.
 
"Yang utama kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, dan juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, karena kami hadir untuk masyarakat," tutupnya.

rel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar