Breaking

Senin, 16 Januari 2023

Fadly Amran: JCI West Sumatra Harus Lahirkan Pemuda Global Mindset

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Junior Chamber International (JCI) West Sumatera 2023 digelar. Fadly Amran berharap JCI West Sumtra berkibar di kancah internasional. 

"Saya harapkan sekali JCI West Sumatra selalu berkibar di kancah internasional. Terutama dalam  neningkatkan pemikiran pemuda sumbar untuk lebih global mindset dengan pengalaman yang ada di JCI. Serta melatih kepemimpinan di kancah internasional," ujar Fadly Amran selaku Past Local President JCI West Sumatra, Sabtu 15/1-2023 di Padang.

Sedangkan Local President West Sumatra  Ibrahim Irwan Prayitno mengaku salut kepada rekan JCI West Sumatra yang selalu antusias mengikuti kegiatan JCI. 

"Terima kasih kepada rekan JCI West Sumatera yang selalu mendukung kegiatan kami," ujar Ibrahim Irwan Prayitno.

Ibrahim berharap tahun baru dengan semangat baru untuk JCI West Sumatra selalu berkiprahndan eksis di Sumatera Barat.

"Semangat baru untuk  JCI West Sumatera dapat berkiprah kembali sebagai organisasi internasional pemuda yg dapat meningkatkan pengembangan individu pemuda Sumbar guna menciptakan solusi terhadap permasalahan yang ada," ujar Ibrahim. 

Menurut Ibrahim Irwan Prayitno kondisi pemuda saat ini adalah kondisi yang bisa dikatakan kondisi prima. 

"Kondisi di mana pemuda memiliki banyak opportunity utk bergerak bersama. Dapat dilihat dari segi populasi, perkembangan teknologi, kemudahan berinteraksi dan hal-hal yang dapat mewujudkan kebaikan," ujar Ibrahim. IrwanPrayitno. 

Local President JCI West Sumatra ini  berharap dengan terhubungnya pemuda satu sama lain, tentu bisa menjalankan hal-hal yang bisa berdampak untuk masyarakat maupun dunia. 

Inagrasi JCI West Sumatra dihadiri para tokoh pemuda organisasi internasional itu, selain Fadly Amran dan Ibrahim Irwan Prayitno juga hadir National Vice President Nayra Indah Hasyim, Immediate Past President Borry Fonanda, juga ada Project Director Abrar Maulana, Past Local President Debby Shareen dan Past Local President Ferri Achmad. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar