Breaking

Rabu, 04 Januari 2023

Gelar Raker Bersama Mitra, Komisi II DPRD Sumbar Minta OPD Fokus Program Peningkatan Perekonomian

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Komisi II DPRD Sumatra Barat (Sumbar) menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mitra kerja terkait. Selain mengevaluasi hasil kerja tahun 2022, raker juga untuk membahas rencana kegiatan tahun 2023.

Ketua Komisi II DPRD Sumbar, Mokhlasin yang memimpin rapat menjelaskan, sebagai komisi yang membidangi perekonomian, Komisi II bersama mitra selalu berupaya melahirkan program-program untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

“Pandemi covid-19 di tahun 2021 dan 2022, telah memporak porandakan perekonomian negara, termasuk imbasnya ke daerah,” ungkap Mokhlasin dalam raker yang digelar di Ruang Khusus DPRD Sumbar, Rabu (4/1/2023).

Untuk itu tegas dia, Komisi II terus berupaya membahas program-program untuk menggairahkan kembali sektor perekonomian, sehingga masyarakat bisa bangkit dari keterpurukan.

Karena itu, dia optimis di tahun 2023 ini perekonomian Sumbar harus bangkit. Sektor-sektor yang diharapkan dapat mendongkrak taraf hidup masyarakat, harus dikelola dengan baik. Fokus menjadi pembahasan menyangkut program yang menyentuh pada kepentingan masyarakat Sumbar, sehingga taraf perekonomian masyarakat meningkat.

“Peningkatan taraf hidup masyarakat, jelas juga akan berdampak pada PDRB Sumbar. Karena itu, kita minta semua mitra kerja terkait fokus pada program program yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Raker ini dihadiri Wakil ketua Nella Abdika Zamri dan Sekretaris Jefri Masrul serta sejumlah anggota Komisi II, Nurkhalis, Jempol, Muchlis Yusuf Abit, M. Ihpan, Arkadius, Muhammad Iqbal, Muzli M.Nur, Lazuardi Erman, Bakri Bakar, Firdaus, dan Syamsul Bahri, serta sejumlah kepala OPD mitra kerja. [isr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar