Breaking

Minggu, 08 Januari 2023

Hadiri Up Grading DPD Gema Keadilan Padang Pariaman, Reido Deskumar: Kita Harus Terus Bergerak

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Setelah di kukuhkan pada 25 Desember 2022 lalu, pengurus  DPD Gema Keadilan Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan kegiatan up grading yang bertempat di Sekretariat DPD Gema Keadilan (8/1/2023).

Pada kegiatan ini, turut hadir sebagai pembicara yaitu Reido Deskumar yang juga menjabat Ketua DPW Gema Keadilan Sumatera Barat. 

Anak muda yang akrab disapa Reido ini melihat bahwa up grading pengurus merupakan bagian proses transfer pengetahuan, menyamakan frekuensi atar sesama pengurus.

"Organisasi itu memiliki aset yaitu pengurus. Harapannya dengan up grading ini semua pengurus mendapat pembekalan organisasi sebagai modal dasar dalam menggerakan gema keadilan ke depannya" imbuh Reido.

Selain itu Reido juga menyampaikan bahwa kedepan DPD Gema Keadilan di kabupaten kota bisa selalu produktif bergerak dengan kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak-anak muda. 

"Kita ingin nantinya semua pengurus harus terus bergerak. Kalau sudah bergerak insyaAllah akan banyak kebermanfatan yang bisa di hadirkan bagi anak-anak muda dan juga masyarakat sekitar" tutupnya.

Dalam kegiatan Up Grading ini juga dihadiri Risdianto Ketua Pembina DPD Gema Keadilan Padang Pariaman yang juga Anggota DPRD Padang Pariaman, Aldino Desra Pembina DPW Gema Keadilan Sumbar dan Ketua DPD Gema Keadilan Padang Wahid Dlaifullah. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar