Breaking

Minggu, 15 Januari 2023

Perempuan Bergamis Curi Tas Wakil Dekan di UNP Ditangkap Polisi

Baca Juga

Foto pelaku pencurian tas berisikan sejumlah barang berharga milik Wakil Dekan 1 FPP UNP yang dicuri seorang perempuan. (Foto: Dok. Istimewa)7

BIJAKNEWS.COM --
Setelah sebelumnya video CCTV perempuan berhijab kepergok melakukan pencurian di UNP ini tersebar ke masyarakat.  Akhirnya, teka-teki pelaku pencurian tas milik Yuliana, Wakil Dekan 1 Fakultas Perhotelan dan Pariwisata (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP) terungkap.

Dilansir dari radarsumbar.com, belakangan diketahui, sosok pencuri tas milik Yuliana berinisial MR (37), warga Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Ia ditangkap oleh tim gabungan dari Polsek Kuranji dan Padang Utara pada Sabtu (15/1/2022) sore. “Iya, pelakunya sudah ditangkap, sudah diamankan oleh petugas dari Polsek Padang Utara,” kata Sekretaris UNP, Erian Joni, Sabtu (14/1/2023) malam.

Dari rekaman video yang diterima, barang berupa ponsel dan laptop milik Yuliana diketahui dibuang ke dalam sumur oleh pelaku. Barang bukti yang disita polisi, di antaranya, satu pengisi daya telepon seluler (ponsel), satu dompet kecil berisi bedak dan lipstik perempuan.

Lalu satu tas kecil yang berisi parfum, flashdisk sebanyak tiga unit dan satu jam tangan perempuan. Kemudian, masing-masing satu map plastik dan kertas, satu celana perempuan, satu mouse PC, satu pengisi daya laptop dan satu masker yang digunakan pelaku saat beraksi.

Sementara itu, Kapolsek Padang Selatan, AKP Mazwanda belum merespons konfirmasi hingga berita ini dirampungkan.

Sebagaimana diketahui, aksi pencurian yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan tersebut terekam oleh kamera pengawas (CCTV) di UNP. Kejadian bermula di saat korban bernama Yuliana yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan 1 Fakultas Pariwisata dan Perhotelan tengah melaksanakan ibadah salat.

Di saat korban sedang salat itu, terduga pelaku perempuan yang menggunakan masker, berbaju gamis datang sembari mondar-mandir sebelum beraksi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). (rdr-008)

radarsumbar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar