Breaking

Kamis, 16 Februari 2023

GIBEI FE UNP Raih Penghargaan Sebagai Galeri Investasi BEI Teraktif di Sumatera Barat

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Galeri Investasi Bursa Efek Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (GIBEI FE UNP) meraih penghargaan sebagai Galeri Investasi BEI teraktif di wilayah Sumatera Barat. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Pembina GIBEI FE UNP Erly Mulyani, SE, M.Si, Ak pada acara Penghargaan GI BEI 2022, bertempat di Main Hall BEI, Lantai Dasar, Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta (15/2).

Acara Penghargaan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PT. Bursa Efek Indonesia bersama dengan PT. Kliring Penjamin Efek Indonesia dan PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia. 

Penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi kepada GIBEI dan anggota Bursa Mitra GIBEI di seluruh Indonesia yang telah berkontribusi dalam memperluas informasi pasar modal di lingkungan Perguruan Tinggi dan sekitarnya.

Dari sekitar 700 lebih galeri yang ada di Indonesia, GIBEI FE UNP diundang sebagai peserta acara ini, dan pada saat pengumuman penghargaan, GIBEI FE UNP memperoleh apresiasi sebagai GIBEI teraktif di wilayah Sumatera Barat.

Saat dihubungi oleh HUMAS UNP Pembina GIBEI FE UNP mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima ini dan berharap agar prestasi ini dapat terus ditingkatkan. “Kami berterimakasih kepada Dekan dan para pimpinan FE UNP, seluruh GIBEI FE UNP, dan kepada IDX Sumatera Barat serta MNC Sekuritas Padang” Ujar Erly Mulyani. (OT/Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar