Breaking

Senin, 06 Maret 2023

DPD Partai Demokrat Sumbar Nobar Dialog Gagasan Perubahan dan Perbaikan Anies-AHY

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Barat Nonton Bareng (Nobar) live konferensi pers Anies Baswedan – Agus Harimurti Yudhoyono (Anies – AHY) di kanal Youtube Partai Demokrat. (Kamis, 2/3/2023)

Kegiatan nobar ini dihadiri oleh Sekretaris Doni Harsiva Yandra, S.IP., ME, Bendahara Darman Sahladi S.E., MM, Ari Prima, S.Psi, M, Pd Kepala Bakomstra beserta seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Barat di The ZHM Premiere Hotel & Convention. 

Dalam acara siaran langsung ini, kehadiran bapak Anies Baswedan disambut baik dan meriah oleh seluruh kader di kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang terletak di Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat. Kedatangan bapak Anies Baswedan hari ini ke kantor ke DPP Partai Demokrat yaitu untuk menghadiri acara Dialog Kebangsaan “Gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan &Perbaikan”.

Anies Baswedan tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10.15 WIB, disambut oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terlihat pula Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono. Para kader menyambut Anies Baswedan dengan yel-yel kemenangan. Ketua Partai Demokrat Sumatera Barat Mulyadi 

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatara Barat Menanggapi pertemuan dua Tokoh Bangsa tersebut sebagai bagian dari kondolidasi ide dan gagasan terkait perubahan dan perbaikan Indonesia.

"Partai Demokrat tetap konsisten mengawal perubahan segala lini negara dan untuk perbaikan bangsa, sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia," ujarnya. Apalagi, Partai Demokrat secara resmi sepakat dan mendukung Anies Baswedan menjadi Capres 2024.

Dirinya pun berharap, hal ini menjadi keputusan terbaik untuk perubahan Indonesia.

"Kami siap mendukung keputusan pusat dalam mengusung Anies Baswedan maju menjadi Capres 2024," pungkasnya.
Sebagaimana diketahui dalam dialog tersebut, Anies Rasyid Baswedan menyampaikan tiga poin gagasannya.
Yang pertama, merasa perlu bersama-sama menjaga demokrasi di Indonesia. Kedua, terkait dengan ekonomi untuk semua, dan yang terakhir, yaitu terciptanya masyarakat guyub dan sejahtera.

Padang, 5 Maret 2023
Ari Prima, S.Psi, M.Pd
Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Demokrat Sumbar
0852-6323-3966

Tidak ada komentar:

Posting Komentar