Breaking

Senin, 06 Maret 2023

Luncurkan @supardi.guru, Menuju Mimpi Nyata Pendidikan Hebat di Payakumbuh

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Di era jaman digitalisasi, semua sumber informasi bisa dijangkau begitu pula media-media sosial yang semakin hari semakin melekat di masyarakat.

Begitu pula dengan dunia pendidikan yang saat ini sudah menggunakan literasi digital semakin mendorong pelaku didunia pendidikan harus 'melek' teknologi dan jangan gaptek.

Oleh karena itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi yang selalu konsen terhadap dunia pendidikan, meluncurkan akun sosial medianya yang bernama @supardi.guru, minggu (5/3).

Supardi mengatakan ada alasan tersendiri kenapa diambil nama guru untuk akun instagram nya yang baru.

" Diambilnya nama guru ini terinspirasi dari sebutan oleh teman teman dekat saya, yang menyebut guru karena mungkin kita selalu
berkutat dengan dunia pendidikan apalagi saat ini kita harus lebih konsent lagi dengan. pendidikan digital di Sumatera Barat khususnya kota Payakumbuh." ucap Supardi.

Saat ini Supardi telah mealokasikan anggaran untuk mengadakan pelatihan dan bimtek di bidang digitalisasi pendidikan yang melibatkan 650 guru SMA dan SMK se kota payakumbuh sejak tahun 2022.

Bahkan sejak Awal maret 2023 telah di adakan workshop bagi 100 milenial dari kota Payakumbuh dan 50 kota yang akan di akhiri dengan Festival Muda pada bulan Agustus 2023 yang bertujuan menciptakan Entrepreneur di bidang Digital dengan tema workshop "Young Entrepreneur in Digital Age".

Saat ini Supardi sudah punya beberapa akun medsos seperti : Facebook, Temans_Supardi dan Supardi Guru, @IG Temans_Supardi, Tik tok Temans Supardi dan Channel youtube SPD Band. (monsis)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar