Breaking

Selasa, 07 Maret 2023

Menuju Zona Integritas WBK dan WBMM, FT UNP Gelar Knowledge Sharing Bersama FMIPA UNP

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Persiapan Fakultas Teknik UNP menuju Zona Integritas yang Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBMM) mulai menunjukan keseriusan dengan mengadakan knowledge sharing atau berbagi ilmu dan pengalaman bersama Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini berlangsung di ruang Sidang Senat FT lt 3 pada hari Senin 6 Maret 2023. 

Hadir sebagai narasumber kegiatan ini adalah Dekan FMIPA Dr. Yulkifli, S.Pd, M.Si dan WD Dr. Yuni Ahda, S.Si, M.Si sebagai Ketua Tim Z.I FMIPA. Kegiatan ini berlangsung sangat antusias dengan banyaknya pertanyaan dari tim Z.I FT. Knowledge sharing yang dipimpin oleh ketua tim Z.I FT WD 2 Dr. Muhammad Anwar, S.Pd, MT, juga dihadiri oleh WD I FT Dr Waskito, M.T dan WD III Mukhlidi Muskhir, S.Pd, M.Kom serta seluruh tim Z.I FT ditambah dosen dengan tugas tambahan selingkungan Fakultas Teknik UNP.

Kegiatan untuk mewujukan Zona Integritas (Z.I) menuju WBK dan WBBM merupakan tindak lanjut dari SK Rektor No. 64/UN35/KP/2023 tanggal 30 Januari 2023 yang merupakan wujud dari amanah Permenpan RI PAN dan RB Nomor 10 tahun 2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Di kesempatan ini Dr. Yulkifli mengatakan bahwa kunci suksesnya program Z.I ini adalah komitmen dari seluruh lini, mulai dari pimpinan fakultas, para dosen dan tenaga kependidikan. Lebih jauh Dekan termuda di UNP ini mengatakan kedepannya harus ada banyak perubahan yang dilakukan di FT terutama dibidang pelayanan di fakultas. Harus ada inovasi disegala lini seperti peningkatan mutu layanan surat menyurat dengan berbasis e-office. Dimana seluruh layanan administrasi kampus berada dalam satu sistem sehingga mudah diakses oleh seluruh sivitas akademika dimanapun berada.

(Titis FT UNP/Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar