Breaking

Selasa, 07 Maret 2023

UNP Terima Kunjungan Studi Komparatif Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kota Bontang

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Sekolah Kota Bontang kunjungi Universitas Negeri Padang (UNP) untuk studi komparatif dan jajaki peluang kerja sama, pada Selasa (7/3) di Ruang Sidang Senat Lantai 4 UNP.

Rombongan yang diketuai oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Kota Bontang, Saparuddin, S.H., M.Pd juga menghadirkan Kepala Seksi Kurikulum, Koordinator Pengawas Sekolah Dasar dan Perwakilan Kepala Sekolah Kota Bontang. Rombongan disambut oleh Kepala Biro Perencanaan dan Kerja sama, Yusrizal, M.Pd, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M, Kasubag Umum Biro Perencanaan dan Kerja sama, Dodi Marta Nanda, M.Pd dan tim Humas UNP. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bontang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Saparuddin, M.Pd menyampaikan bahwa kehadiran kelompok kerja kepala sekolah Kota Bontang ke UNP untuk studi komparatif dan menjajaki peluang kerja sama antara Dinas Pendidikan dengan UNP. “ UNP merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Sumatera, oleh sebab itu kami ingin melakukan kerja sama terutama dalam hal pengembangan pendidikan,” ujar Saparuddin. 

Kepala Biro Perencanaan dan Kerja sama, Yusrizal, M.Pd menyambut baik kedatangan kelompok kerja kepala sekolah ke UNP untuk studi komparatif serta menjajaki kerja sama. UNP telah gencar melakukan kerja sama dengan mitra perguruan tinggi, dinas, dunia industri, dan berbagai Instansi. Sementara itu juga, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M pada kunjungan ini memaparkan profil kampus Universitas Negeri Padang. Kegiatan Audiensi berakhir dengan penyerahan cendera mata dan foto bersama.

(SS/Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar