Breaking

Rabu, 19 April 2023

Bidhumas dan Ditintelkam Polda Sumbar Buka Perkuat Sinergisitas dengan Awak Media

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Bidang Humas (Bidhumas) Polda Sumbar dan Ditintelkam, berbuka puasa bersama dengan sejumlah awak media di Barie Food Court, Padang, Rabu, (19/4). Kegiatan ini untuk menjalin kemitraan.

"Berbuka puasa bersama ini untuk memperat silaturahmi dengan wartawan, terutama yang aktif liputan dan memberitakan kegiatan Polda Sumbar," kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombespol Dwi Sulistyawan. 

Ia menyampaikan, kegiatan berbuka puasa dengan para awak media merupakan kegiatan dadakan, sekaligus program kemitraan Bidang Humas Polda Sumbar. 

"Namun, khusus di bulan Ramadan 1444 Hijriah ini kami juga melibatkan Satker Ditintelkam Polda Sumbar, sehingga terus memperkuat sinergisitas," sebut Dwi. 

Sementara itu, Dirintelkam Polda Sumbar, Kombespol Sunarya, mengatakan, pemberitaan wartawan melalui media mereka  pesan-pesan Kamtibmas bisa tersampaikan.

"Oleh sebab itu, kami mengharapkan sinergisitas dan ikatan silaturahmi dengan wartawan terus terjaga, sehinggaa pesan pemeliharaan Kamtibmas terus masif kepada masyarakat," ucap Sunarya.

Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar