Breaking

Kamis, 06 April 2023

Dirut Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal Menerima Top Pembina dan Top CEO BUMD 2023

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Walikota Padang Hendri Septa menerima penghargaan Nasional Top Pembina BUMD Award 2023. Dalam kesempatan itu Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal juga meraih penghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2023 (5/4/23).

Penghargaan ini dipersembahkan oleh Majalah Top Bussiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) yang didukung beberapa lembaga, asosiasi dan Konsultan bisnis. Penghargaan tersebut diterima langsung Walikota Padang, Hendri Septa dari Prof Dr. Djohermansyah Djohan selaku Ketua Dewan Juri TOP BUMD 2023 pada puncak Penganugerahan TOP BUMD Award 2023 di Hotel Rafles Jakarta.


Sejalan dengan itu Perumda Air Minum Kota Padang menerima penghargaan Top BUMD Awards 2023 kategori Golden Tropy. Karena sudah tiga kali berturut-turut menerima Top BUMD Bintang Lima. Diketahui, kategori penghargaan ini diraih berdasarkan kriteria BUMD dengan nilai kinerja yang baik. Begitu pula banyak melakukan improvement/inovasi dan perbaikan sekaligus telah berkontribusi dalam pembangunan daerah serta tetap memiliki strategi dan inovasi dalam masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah.


"Ini penilaiannya objektif, untuk itu atas nama Pemerintah Kota Padang kami tentu bersyukur atas diterimanya penghargaan ini. Penghargaan tersebut merupakan prestasi yang luar biasa yang diraih Kota Padang".

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengaku bersyukur mendapatkan penghargaan tersebut. Karena Perumda Air Minum Kota Padang mampu menjadi yang terbaik secara nasional.


"Ini menambah motivasi kita untuk berbuat lebih baik lagi. Kita akan terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan dan Ini adalah keberhasilan bersama. Terimakasih kepada seluruh jajaran, karyawan/ti serta pelanggan setia yang sudah bekerja bersama membesarkan perusahaan ini".


Dalam penganugerahan tersebut, juga hadir mendampingi Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Padang Andri Satria, Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang, Afrizal Kuning dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang, Arfian.

🙏

adv


Tidak ada komentar:

Posting Komentar