Breaking

Sabtu, 08 April 2023

Pembangunan Tol Padang - Pekanbaru, Gubernur Mahyeldi Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat Simalanggang

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Ratusan masyarakat Jorong Tabing Ranah, Nagari Simalanggang Kec.Payakumbuh Kab. Limapuluh Kota antusias menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Barat untuk Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman, Jum'at (7/4/2023).

Disinyalir itu disebabkan karena Mahyeldi sangat dikenal oleh masyarakat setempat, bahkan sebagian masyarakat menyebutnya sebagai Gubernur yang baik hati.

Salah seorang warga Jorong Tabing Ranah, Sumarni (39) mengaku nama Mahyeldi di daerah ini begitu harum, Ia senang bisa bersilaturahmi secara lansung pada hari ini dengan Gubernur Sumbar . 

"Senang, karena bisa bersilaturahmi lansung dengan Pak Gubernur dan bahkan tadi kami bisa mendengarkan tausyiah dan sholat berjamaah bersama beliau, nama beliau begitu harum di daerah ini," ungkap Sumarni. 

Sumarni juga mendo'akan, semoga Gubernur Mahyeldi senantiasa diberikan keberkahan umur dan kesehatan dalam memimpin Sumbar oleh Allah SWT.

Melihat antusiasme masyarakat, Gubernur Mahyeldi tersenyum lebar, seakan lupa akan rasa lelah dan sedih yang menyelimutinya. Sebagaimana diketahui, hari ini Gubernur Mahyeldi baru saja kehilangan sosok adik yang meninggal dunia pada jum'at subuh (7/4) di Bukittinggi.

"Terimakasih atas sambutan masyarakat semuanya, semoga silaturahmi kita senantiasa terjaga," kata Mahyeldi.

Selain itu, Gubernur Mahyeldi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jorong Tabing Ranah, Nagari Simalanggang yang telah mendukung penuh pembangunan tol Padang - Pekanbaru yang direncanakan salah satu ruasnya akan melewati daerah tersebut.

"Atas nama pemprov Sumbar, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat disini atas dukungannya terhadap pembangunan Tol Padang-Pekanbaru, dimana nantinya salah ruas akan melintasi daerah ini, kita berharap pengerjaan tol ini bisa segera tuntas. Sekali lagi terima kasih banyak," ungkapnya.

Gubernur menuturkan, keberhasilan pembangunan jalan tol nantinya akan berdampak positif terhadap kelancaran transportasi arus orang dan barang dan untuk pertumbuhan ekonomi kedua provinsi, termasuk untuk Kab. Limapuluh Kota.

"Mari kita kawal dan sukseskan pembangunan jalan tol ini, agar pertumbuhan ekonomi daerah kita terus tumbuh dan meningkat," sebut Mahyeldi.

Sementara itu Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin mengatakan kedatangan rombongan TSR Gubernur Sumbar sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat disini.

"Kedatangan Gubernur dan rombongan sudah dinanti-nanti masyarakat sejak jauh hari, itu sebabnya tadi banyak masyarakat yang menyambut," sebut Safaruddin.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumbar menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid sebanyak Rp50 juta dari Pemprov Sumbar, Jamkrida sebesar Rp5 juta serta bantuan lainnya dari OPD dilingkup Pemprov Sumbar.

ADPSB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar