Breaking

Kamis, 04 Mei 2023

Amril Amin Terpilih Sebagai Ketua PBVSI Kota Padang Periode 2023 - 2027

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Ketua Dewan Penasehat Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Padang periode 2023 - 2027 Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM mengatakan jika suatu pekerjaan  diserahkan kepada ahlinya, niscaya akan mendatangkan keberhasilan. Tapi, jika tidak kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran.

Demikian juga memimpin suatu organisasi. Harus dicari dan dipilih betul orang yang akan menahkodai organisasi tersebut. Dia bisa menjadi roh bagi kemajuan organisasi dan bisa memimpin anggotanya dalam menjalankan organisasi tersebut. Dalam hal ini, PBVSI Kota Padang telah berhasil memilih tokoh yang tepat untuk menahkodai organisasi ini empat tahun ke depan.

" Terpilihnya Amril Amin sebagai ketua PBVSI Kota Padang adalah orang yang tepat untuk memajukan induk organisasi Bola Voli ini. Kita sangat bersyukur, masih ada orang-orang atau tokoh-tokoh yang mau mewakafkan waktunya untuk organisasi sosial ini. Amril Amin adalah seorang politisi di lembaga legislatif di samping beliau juga seorang pengusaha. Tapi beliau masih mau meluangkan waktunya untuk mengurus organisasi olah raga. Ini bukti kecintaan beliau untuk kemajuan olah raga bola voli  Kota Padang ke depannya seperti harapan kita bersama," ujar Irwan Basir.

Selanjutnya dikatakan, untuk melahirkan atlit-atlit bola voli berprestasi tentu harus dilakukan banyak iven iven dalam mencari bibit potensial untuk dilakukan pembinaan. Mereka inilah nantinya yang akan menjadi atlit-atlit bola voli untuk membawa harum nama Kota Padang untuk tingkat yang lebih tinggi lagi bahkan tingkat nasional.

" Untuk memajukan olah raga voli pengurus PBVSI harus banyak menggelar iven-iven pertandingan untuk mendapatkan bibit pemain yang potensial. Merekalah nantinya yang akan membawa harum nama Kota Padang di kancah Nasional. Saya optimis, ditangan seorang Amril Amin olah raga bola akan lebih bergairah lagi dengan banyaknya iven pertandingan yang digelar. Selaku anggota Dewan, beliau akan bisa menganggarkan untuk kegiatan-kegiatan tersebut," ucap tokoh yang juga ketua DPD LPM Kota Padang dan ketua Dekopinda ini.

Amril Amin selaku ketua terpilih mengatakan, dirinya berjanji akan menjalankan organisasi PBVSI ini dan berusaha memajukannya. Dan itu butuh dukungan dari semua pihak terutama dari seluruh anggota pengurus dan penasehat.

" Saya tidak akan bisa memajukan organisasi PBVSI ini tanpa dukungan dari semua pihak terutama insan olahraga pecinta Bola Voli. Untuk kegiatan awal, In Syaa Allah dalam waktu dekat kami akan mengadakan pertandingan antar kecamatan se-Kota Padang yang akan diadakan di lapangan Villa Mega di Padang Selatan. Mudah-mudahan ini bisa terlaksana agar bola voli kembali bergairah di Kota Padang. Dan juga menjadi tontonan menarik bagi masyarakat," ucap Amril Amin yang juga Wakil ketua DPRD Kota Padang ini.

Pelantikan pengurus PBVSI Kota Padang ini dilakukan oleh ketua PBVSI Sumbar yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Syafrizal Ujang.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Padang diwakili oleh Kabid Olah Raga Dispora Kota Padang Yuherdi, Ketua Koni Kota Padang Yusra, Anggota DPRD Kota Padang Osman Ayub dan Zalmadi, Pengurus Klub Bola Voli se-Kota Padang dan insan Olah raga lainnya. (AdF/MS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar