Breaking

Sabtu, 28 Oktober 2023

Dekan Prof. Perengki Susanto Tutup Secara Resmi KRIDA FEB 2023

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM
 -- Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Perengki Susanto, SE., M.Sc. Ph.D, menutup secara resmi pelaksanaan KRIDA FEB UNP Tahun 2023 pada Jumat (27/10/2023).

Prof. Perengki dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini telah dapat mengidentifikasi berbagai talenta mahasiswa FEB UNP, yang selanjutnya dapat dilakukan pembinaan melalui Talent Centre guna meraih berbagai prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

Lebih lanjut ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur BEM KM FEB UNP,  Ketua umum BPM KM FEB UNP, dan seluruh pembina dan jajaran organisasi mahasiswa (ormawa) selingkungan FEB UNP dan khusunya kepada panitia pelaksana Krida FEB UNP Tahun 2023 yang sukses melaksanakan kegiatan krida di tahun 2023.

Sementara itu Wakil Dekan(WD) I FEB UNP, Dr. Marwan, S.Pd. M.Si, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan krida FE UNP Tahun 2023 yang dimulai sejak awal Oktober 2023 diikuti oleh 641 orang mahasiswa D3 dan S1 FEB UNP Angkatan 2023. WD 1 FEB UNP secara khusus menyebutkan bahwa kegiatan kemahasiswaan dan akademik merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan, oleh karena itu keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan krida menjadi salah satu syarat dalam pengajuan beasiswa dan kegiatan akademik lainnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pimpinan fakultas, departemen, dan prodi serta dosen-dosen dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan.

Diketahui kegiatan penutupan krida FEB UNP tahun 2023 diisi dengan penampilan karya dan pertunjukan fenomenal dari 11 kelompok minat dan bakat mahasiswa. Acara diakhiri dengan ikrar sumpah pemuda yang dipimpin oleh Gubernur BEM KM FEB UNP. (MU)

Humas UNP 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar