Breaking

Selasa, 10 Oktober 2023

Inovasi Lima Mahasiswa UNP Ciptakan Chamo Spray, Solusi Membersihkan Brush Makeup Secara Instan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
 Selain memberikan nilai estetika, 'bermain' dengan makeup dan merias wajah adalah seni yang tak dapat dipungkiri dalam dunia kecantikan. Maka dari itu untuk mencapai hasil yang sempurna para Makeup Artist dan penggemar makeup sangat mengandalkan brush makeup sebagai alat tempur mereka.. 

Sayangnya, perawatan dan pembersihan brush yang cukup sulit seringkali menjadi tantangan yang tidak terhindarkan bagi para makeup artist. Proses pembersihan yang manual sangat memakan waktu sehingga dapat memengaruhi hasil akhir makeup. 

Bertolak dari masalah itu, lima mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) Menciptakan Inovasi Pembersih Brush Makeup Secara Instan dengan kandungan alami dari Ekstraksi Bunga chamomile yang merileksasikan para pengguna Makeup. Kelima mahasiswa tersebut terdiri dari Azmil Umur (Pendidikan Teknik Elektronika),Nurafni Fajarna Do Ahmad (Pendidikan Teknik Elektro),Nur Indah Pebriani (Pendidikan Kimia),Putri Salsabilla (Akuntasi),dan Valenchia Lauren AR (Pendidikan Tata Rias) dengan Dosen Pembimbing Dr. Mukhlidi Muskhir, S.Pd, M.Kom.

Produk ini dinilai menjadi revolusioner karena menggabungkan kecepatan, efisiensi, dan manfaat ekstrak bunga chamomile. Chamo Spray tidak hanya membantu menjaga kebersihan brush dengan cepat, tetapi juga memberikan aroma menenangkan yang dihadirkan oleh ekstrak bunga chamomile, menciptakan pengalaman yang lebih nyaman selama penggunaan. Dengan menggunakan Chamo Spray dalam 2-5 semprotan, dapat membuat penggunanya membuang jauh pikiran tentang bau menyengat yang seringkali terdapat pembersihan menggunakan bahan kimia seperti alcohol.

"Penggunaan Chamo Spray sangatlah sederhana. Anda cukup menyemprotkan produk ke brush dan menggosokkannya di tisu kering beberapa kali hingga bersih. Ini adalah solusi praktis yang sangat dibutuhkan oleh para Makeup Artist yang harus bergerak cepat dalam mempersiapkan klien mereka," ungkap kelima mahasiswa tersebut melalui keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Senin (10/10/2023).

Lebih lanjut mereka mengatakan keunggulan Chamo Spray tidak hanya terbatas pada efisiensi pembersihan, tetapi juga pada aroma menenangkan yang dihadirkan oleh ekstrak bunga chamomile. Selain itu, produk ini cocok untuk semua jenis brush makeup, sehingga cocok digunakan oleh semua pecinta makeup, baik yang berpengalaman maupun pemula. Produk ini dapat didapatkan melalui https://linktr.ee/chamo.spray (afni/utr/Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar