Breaking

Selasa, 14 November 2023

Dekan FPP UNP Prof. Asmar Yulastri Resmi Tutup Krida FPP 2023

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM
 -- Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP) menutup secara resmi pelaksanaan Krida FPP tahun 2023 yang dilaksanakan di Auditorium UNP, Sabtu (11/11/2023). 

Acara Penutupan Krida yang digelar di Minggu ke-4 ini ditutup langsung oleh Dekan FPP Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd, Ph.D didampingi Wakil Dekan I FPP Dr. Kasmita, S.Pd, M.Si. 

Dalam sambutannya Prof. Asmar Yulastri mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Krida FPP tahun 2023. Menurutnya kegiatan ini sangat memberikan manfaat bagi mahasiswa dalam membentuk karakter, peningkatan kualitas mahasiswa.

"Kegiatan Krida ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa tahun 2023 dan seluruh panitia dalam hal pembentukan karakter, peningkatan kualitas mahasiswa, dan pengembangan minat bakat yang dimiliki oleh mahasiswa," ungkapnya yang diterima Humas UNP melalui keterangan tertulis, Selasa (14/11/2023).

Diketahui, dalam Krida ini, mahasiswa dibagi menjadi beberapa kelompok minat dan bakat, mulai dari kewirausahaan, komunikasi dan bahasa, keolahragaan, kesenian, dan kerohanian. Tujuan dari pembagian ini adalah untuk mengembangkan dan mengarahkan minat dan bakat masing-masing mahasiswa. 

Pada penutupan Krida seluruh perwakilan mahasiswa menampilkan minat dan bakat yang sudah dilatih sejak minggu ke-3 krida. Diharapkan dengan adanya pengarahan minat dan bakat yang dilakukan oleh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan dibawah arahan Dosen dapat meningkatkan soft skill yang dimiliki oleh mahasiswa serta dapat mengarahkan dan mengembangkan Minat dan bakat mahasiswa sesuai dengan potensi yang mereka miliki.

Turut hadir dalam acara penutupan ini, Pembina Ormawa, Dosen selingkup FPP, dan Tenaga Kependidikan Selingkup FPP.

Humas UNP 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar