Breaking

Kamis, 02 November 2023

Sambut HUT ke-128, BRI RO Padang menggelar BRI Peduli Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Memasuki usia yang ke 128 tahun pada tanggal 16 Desember 2023, BRI berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam bidang lingkungan, pendidikan, pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK) dan kesehatan. Hal ini sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB- Sustainable Development Growths/SDGs) yang fokus memberikan kontribusi positif sebagai mitra pemerintah dan agent of development.
Sehubungan dengan hal tersebut, Bank Rakyat Indonesia (BRI) RO Padang menggelar BRI Peduli, berupa aksi sosial pemeriksaan kesehatan gratis bagi pensiunan yang di laksanakan di Branch Office Padang. 

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pensiunan ini, merupakan bentuk kepedulian serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI,” ungkap Moh Harsono – Regional CEO RO Padang, Rabu (1/11/2023).
Menurut Moh. Harsono, pemeriksaan kesehatan gratis para pensiunan, dilakukan rutin setiap tahun, berupa pemeriksaan Kolesterol, gula darah, hipertensi, termasuk konsul dokter & pemberian obat sesuai hasil pemeriksaan. Para pensiunan yang datang mengambil gaji pensiun di kantor ini, juga sekaligus memeriksakan kesehatan di tempat yang sama,” 

Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini ditujukan untuk masyarakat dan stakeholders, yang dilaksanakan di 66 (enam puluh enam) Unit Kerja BRI (Branch Office ) di Indonesia. Dan untuk di wilayah Sumatera Barat, BRI BO Padang menjadi satu-satunya Unit Kerja yang ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan ini selama 4 hari yakni 1 dan 2 November 2023, selanjutnya 1 dan 2 Desember 2023 dengan  total kuota 500 peserta dimana kuota peserta setiap harinya adalah 125 peserta.

Rel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar