Breaking

Minggu, 07 Januari 2024

Maju Caleg DPRD Kota Padang, Sonny Affandi Mundur dari Ketua LPM Kampung Lapai

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
 Maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang dari Partai Demokrat Dapil 6 (Kec. Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat),  Sonny Affandi, ST, menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kampung Lapai yang telah dijabatnya selama dua periode. 

Pernyataan mengundurkan diri itu disampaikan Sonny Affandi dalam acara Pisah Sambut Lurah Kampung Lapai dari Wahyudi Edwar kepada Ardianus, Minggu (7/1/2024) di Hotel UNP Padang.

"Banyak kegiatan dan kesibukan saya dalam 2024 ini, yang saya yakini akan menggangu dan tidak maksimal dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab saya sebagai Ketua LPM. Meski begitu, saya tetap komitmen dan akan konsisten membantu semua kegiatan di Kelurahan Kampung Lapai, baik moril maupun materil sesuai kemampuan saya," ungkap Sonny.

Pada kesempatan itu Sonny menyampaikan permohonan maafnya, bila ada kesalahan dan kekhilafan dalam menjalankan amanah sebagai Ketua LPM Kampung Lapai. 

"Dalam waktu dekat, Kelurahan Kampung Lapai akan menghadapi dua Iven penting, yakni Lomba Dasa Wisma Tingkat Provinsi dan Lomba Kampung KB Berkualitas. Mari kita dukung bersama-sama, semoga Kampung Lapai berhasil menjadi yang terbaik," ucap Sonny. 

Dikatakan Sony, dalam.waktu dekat Kelurahan Kampung Lapai akan menghadapi Lomba Dasa Wisma Berprestasi dan Kampung KB Berkualitas tingkat Sumbar. Hal ini perlu dukungan dan perhatian bersama warga Kampung Lapai, agar Kelurahan Kampung Lapai dapat meraih prestasi dengan baik. 

"Tidak ada prestasi tanpa dukungan masyarakat. Karena itu, mari kita bersama-sama dan kompak mendukung setiap kegiatan yang ada di kelurahan ini," harap Sonny yang sudah dua periode menjabat Ketua LPM Kampung Lapai. 

Dalam acara yang diawali dengan penyerahan cendera mata dari segenap organisasi di Kampung Lapai, Wahyudi Edwar didampingi istri, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada segenap semua tokoh masyarakat, LPM, Bundo kandung, majelis taklim, Dasa Wisma Kartika, teristimewa kepada semua warga Kampung Lapai atas apresiasi yang diberikan. 

"Rasanya, waktu berjalan begitu singkat bagi kita dalam bersilaturahmi. Kami sangat bersyukur berada di Kelurahan Kampung Lapai, apalagi di tengah dukungan tokoh-tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang sangat luar biasa. Sehingga, semua kegiatan tingkat kelurahan dapat berjalan dengan baik dan sukses," ungkap Wahyudi yang pindah tugas menjadi Lurah Parupuk Tabing. 

Terakhir, Wahyudi Edwar dan istri, menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh warga Kampung Lapai, bila ada kesalahan dan mungkin dipandang belum maksimal dalam bertugas. "Semoga silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik," ungkap Wahyudi dalam acara yang dihari seluruh Ketua RT, RW, hingga organisasi tingkat kelurahan lainnya. 

Sementara itu Tokoh Masyarakat Kampung Lapai, Kandris Asri berharap mantan lurah Kampung Lapai Wahyudi Edwar sukses di tempat tugas yang baru. Karena selama bertugas di Kampung Lapai, semua organisasi tingkat kelurahan, baik RT, RW, Dasa wisma, PKK, Bundo Kanduang, Majelis Taklim hingga organisasi pemuda, berjalan dengan baik dan sukses. 

"Semoga ke depan, Pak Wahyudi tidak melupakan Kampung Lapai. Semoga kesuksesan Kampung Lapai tetap dipertahankan dan lebih baik hendaknya," harap Kandris. 

Ditambahkan Kandris, menghadapi Pemilu 2024, sebagai tokoh masyarakat Kampung Lapai, Kandris Asri sangat berharap seluruh masyarakat Kampung Lapai untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada 14 Februari 2014. Karena, partisipasi pemilih, akan menentukan pemimpin untuk lima tahun mendatang, baik di DPRD kota Padang, Provinsi Sumbar dan DPR RI serta DPD RI dan presiden-wakil presiden. 

"Mari kita meriahkan pesta demokrasi ini dengan beramai-ramai ke TPS pada 14 Februari dan pilihlah tokoh-tokoh terbaik yang akan mewakili kita di DPRD serta untuk memimpin bangsa ini," ajak Kandris.

Acara yang.tidak dihadiri oleh Lurah Baru Kampung Lapai, Ardianus, iakhiri dengan penyerahan bantuan dari LPM Kampung Lapai kepada Kelompok Dasa Wisma Kartik dan  Tim Kampung KB Berkualitas serta bantuan paket makanan bergizi untuk ibu-ibu hamil yang diserahkan oleh Kandris Asrin. (ms/ald)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar