Breaking

Rabu, 15 Mei 2024

BEM Unitas Padang Open Donasi, Turunkan Relawan untuk Bantu Korban Bencana

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Tergerak rasa kemanusian, melihat saudara-saudaranya tertimpa bencana,yang telah melulu lantakkan daerah tersebut, serta merenggut puluhan nyawa, BEM Unitas Padang melakukan open  donasi juga segera menurunkan relawan ke lokasi. 

Open donasi tersebut bisa disalurkan melalui rekening yang ada pada player mereka buat, atau diantar langsung ke Markas BEM Unitas, di Padang Baru kota Padang, Sumatera Barat. 

Salah seorang  aktifis kampus tersebut Fajri Ahmaddin NP, mengatakan, semua kita harus terketuk bathinnya dalam membantu saudara-saudara yang tertimpa bencana. 

"Kami ketuk mata hati dan bathin kita semua untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang tetimpa bencana, karena mereka amat membutuhkan," tutur Fajri. 

Diaktakannya, mereka juga membuat surat terbuka pada masyarakat, untuk meminta bantuan dalam meringankan beban korban bencana, seperti dibawah ini:

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua 

Sehubungan dengan Bencana Alam Banjir yang sedang di alami oleh saudara-saudara kita di Agam dan Tanah Datar bahkan Padang Panjang di beberapa titik yang telah memakan banyak korban baik materi maupun korban jiwa, kami dari BEM Fakultas Hukum bermaksud memohon dukungan dari teman-teman Mahasiswa Unitas Padang dan masyarakat Sumatera Barat untuk saling meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam tersebut. 

Untuk mendukung agar kegiatan ini dapat berjalan kami melaksanakan Open Donasi dapat berupa Uang, Sembako dan Pakaian Layak Pakai serta bantuan lainnya untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana. 

Untuk Donasi Bapak ibu dapat disampaikan melalui narahubung dan nomor rekening sesuai yang tertera di Flayer kami ini.

Atas bantuan bapak ibu dan teman-teman semuanya serta masyarakat Sumatera Barat, kami dari BEM Fakultas Hukum Universitas Tamansiswa Padang mengucapkan banyak terimakasih.

Salam Dan Bahagia.

Mereka juga berharap surat terbuka ini ditanggapi dengan ikhlas oleh semua komponen masyarakat. 

"Kami berharap moga surat terbuka yang kami tayangkan dapat menggugah masayarakat untuk mengulurkan tangannya, membantu saudara kita," tutup Fajri. (Aji)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar