Breaking

Minggu, 26 Mei 2024

SDN 11 Indarung Sukses Gelar Pensi, Ketua Panpel Melly: Berkat Dukungan dan Partisipasi Semua Pihak

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Sekolah Dasar (SD) Negeri 11 Indarung sukses menggelar kegiatan pentas seni sekaligus perpisahan murid kelas 6, pada Sabtu (25/5/2024) di lapangan SDN 11 Indarung jalan Duku Perumnas Indarung Kota Padang.

Ketua panitia pelaksana Melly Yulida mengatakan, "pentas seni ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan minat bakat murid dalam bidang seni dan budaya," katanya.

"Semua bakat seni murid mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 ditampilkan dalam pentas seni ini, seperti tari kreasi, tari piring, dancer, paduan suara dan fasion show," kata Melly Yulida.

Melly menjelaskan, selain pagelaran pentas seni, acara ini juga sekaligus perpisahan untuk murid kelas 6.

"Adapun rangkaian kegiatan pentas seni ini yaitu diawali dengan ba arak babako dan makan bajamba," jelasnya.

Terlihat dari pantauan awak media, acara berjalan dengan baik, sukses dan lancar.

Tampak hadir kadisdikbud kota padang diwakili oleh kabid paudi Wati, kapolsek lubuk kilangan, pengawas UPTD pendidikan kecamatan lubuk kilangan, ketua komite Firma Ragnius dan ketua ormas PPM kecamatan lubuk kilangan Adrizal Tanjung.

"Alhamdulillah berkat dukungan dan partisipasi penuh dari kepala sekolah, majelis guru, ketua komite dan berbagai pihak serta kerja keras semua panitia maka acara pentas tahun ini 2024 dapat kita laksanakan dengan sukses," ujar Melly didampingi sekretarisnya Mama Jasmin dan bendahara panitia Rita.

Pada kesempatan itu, Kepala SDN 11 Indarung Fitri Wati dalam sambutannya sangat mendukung dan mengapresiasi hingga terlaksananya acara pentas seni ini dengan baik.

"Saya sangat mengapresiasi panitia yang begitu semangat dan kerja keras sehingga pentas seni ini dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

Fitri Wati berharap, "semoga dengan digelarnya acara pentas seni ini bisa menunjang semangat belajar anak - anak kita dan sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi," harapnya.

Tidak lupa pula Fitri Wati berpesan kepada anak kelas 6 yang akan tamat nanti agar terus tekun dalam belajar, "ayo lebih giat lagi dalam belajar dan terus raih prestasimu, agar kelak menjadi anak  yang pintar, sukses dan berbakti untuk nusa dan bangsa," pesannya. (**)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar