Breaking

Sabtu, 08 Juni 2024

Gelar Tabligh Akbar, Pemko Padang Sambut Idul Adha 1445 H Melalui Semangat Kebersamaan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H - 2024 M Pemerintah Kota Padang mengadakan tabligh akbar di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Jum'at ( 07/06/2024 ).

Pada tabligh akbar tersebut Pemko Padang mengundang ustad Salim A. Fillah untuk memberikan tausiyah dan pembacaan ayat suci Alquran oleh kafilah terbaik di Kota Padang.


Tabligh akbar tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar beserta Pj. Sekda, Asisten, kepala OPD, jajaran kerja di Pemko Padang, serta majelis taklim, dan tokoh masyarakat.

"Dengan semangat kebersamaan kita sonsong Idul Adha 1445 H - 2024 M, dan tak lupa kita memohon perlindungan agar Kota Padang selalu dilindungi oleh Allah SWT, serta mendo'akan saudara kita yang beberapa waktu yang lalu ditimpa musibah," kata Andree Algamar saat membuka kegiatan. 


Pada tahun ini Pemerintah Kota Padang akan menyumbangkan hewan kurban yang akan disebar di masjid dan musala yang tidak ada hewan kurbannya. Terhitung sampai pada saat ini sebanyak 59 ekor hewan kurban.telah siap dikurbankan, dan berkemungkinan akan bertambah.


"Terima kasih kepada seluruh OPD terkait yang telah bersedia berkurban, dan semoga ini jadi ladang pahala bagi kita" katanya.

Di sebut juga Pemko Padang saat ini sedang fokus pada masalah tawuran, masalah sampah, dan terkait dengan inflasi, dan ini perlu kerja sama semua pihak.



(Ivan/Charlie)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar