Breaking

Selasa, 11 Juli 2017

Melalui Rapat Istimewa,"Elly Thrisyanti Resmi Jadi Ketua DPRD Padang

Baca Juga


MPA,PADANG - Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Ketua DPRD Sisa Masa Bakti 2014-2019. Secara kolektif kolegial, Elly Thrisyanti resmi duduk di kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang. Dia dilantik Senin (10/7),

Terpilihnya Elly Thrisyanti sebagai ketua di lembaga yang mewakili Rakyat, berbagai pihak menyatakan optimisme akan visi dan misi Elly. Harapan akan membaiknya kinerja lembaga wakil rakyat inipun disampaikan oleh berbagai kalangan.

Elly merasa, amanah yang diembannya untuk memimpin 44 wakil rakyat Kota Padang ini harus benar-benar dijalankan dengan penuh tanggung jawab   

‘’Saya pikir setiap orang perasaannya akan sama. Namun, ini adalah amanah, yang harus kita laksanakan,” kata Elly.

Dian Anggraini Salah seorang anggota Dewan.menyatakan optimisme akan kepemimpinan baru di lembaga yang mewakili Rakyat ini,

Menurutnya, terpilihnya perempuan menjadi pimpinan di DPRD Kota Padang, itu menunjukkan kekuatan dan kebijakan bundo kanduang dalam strukturisasi penting.

Ketika di tanya pada Srikandi yang ada DPRD Kota Padang mereka menyampaikan dukungan penuh atas kepemimpinan Elly.

Dilain pihak, Wali Kota Padang Mahyeldi  menyatakan,sosok Dewan harus mempunyai sikap lemah lembu,tegas dan berwibawa seperti yang ditunjukkan oleh Elly. Thrisyanti,terang Wako.

Ahmad Nur (81) orang tua Elly. Thrisyanti merasa  bersyukur bangga atas dilantikanya sang puteri menjadi Ketua di DPRD Kota Padang.

“Saya senang dan bangga dilantiknya anak saya jadi Ketua DPRD,” ujar Ahmad. Dia menyampaikan harapan pada sang anak agar mampu mengemban amanah dengan baik, sebagai pemimpin para perwakilan rakyat di Kota Padang. (tf/yy/Ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar