Breaking

Jumat, 17 November 2017

Ditanya Soal Transfer Ronaldo-Neymar, Zidane Sewot

Baca Juga

MADRID -- Media Spanyol saat ini sedang ramai membahas potensi transfer Cristiano Ronaldo dan Neymar. Saat hal tersebut ditanya pada Zinedine Zidane, rupanya pelatih Real Madrid tersebut justru memberi jawaban sewot.

Ronaldo disebut sudah tidak lagi betah di Madrid. Kapten Timnas Portugal ini mulai punya hubungan yang buruk dengan Sergio Ramos, pemain dengan pengaruh besar di Madrid. Sementara, rekan-rekan Ronaldo asal Portugal sudah tidak lagi di klub.

Ramos beberapa waktu lalu mengeluarkan komentar tentang kemungkinan Ronaldo akan pindah. Pada kesempatan itu, Ramos juga menyebut bahwa Madrid akan terbuka jika memang Neymar ingin bergabung.

"Tidak ada perdebatan tentang hal itu," kata Zidane pada sesi jumpa pers jelang laga antara Atletico Madrid melawan Real Madrid, Jum"at (17/11) waktu setempat.

"Kita harus fokus pada apa yang akan dikerjakan pada hari ini, pada saat ini, siapa yang akan tahu dengan apa yang terjadi di masa depan?" sambung pelatih asal Prancis tersebut.

"Saya tidak akan mengomentari atau mengatakan pandangan saya tentang pemain yang tidak akan terlibat dalam pertandingan ini. Saya menghormatinya [Neymar], dia pemain yang hebat, dan hanya sampai sini saja," tegas Zidane.

Neymar baru saja pindah dari Barcelona ke PSG pada awal musim 2017/18 ini. Namun, bintang asal Brasil tersebut dikabarkan tidak betah berada di PSG. Karena itu, pemain berusia 25 tahun lantas dikabarkan sedang didekati oleh Real Madrid.

(soc/asa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar