Breaking

Rabu, 01 November 2017

DPRD Bukittinggi Minta Pemerintah Bukittunggi Pasar Penampung Bagi Korban Kebakaran Pasar Ateh Bukittinggi.

Baca Juga

Realitakini.Com -BukitTinggi 
Terbakar nya pasar ateh bukit tinggi memyiksakan luka dalam bagi pedangan yang ada disana  karean karean barang dagangan merka yang  ada di dalam petak toko boleh ditakan tidak ada yang bisa di selamat kan .kareana itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bukittinggi meminta pemerintah daerah setempat untuk memusyawarahkan kembali terkait relokasi pasar penampungan bagi korban kebakaran Pasar Ateh Bukittinggi.Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial kepada covesia.com, Rabu (1/11/2017) mengatakan sebaiknya pemko dan korban kebakaran kembali melakukan musyawarah terkait relokasi pemindahan sementara.

"Karena pedagang tetap menginginkan berdagang tidak jauh dari kawasan Jam Gadang, sedangkan pemko memberikan saran penampungan sementara di Jalan Perintis Kemerdekaan," ujarnya.
Ia menjelaskan jika pemko dan korban kebakaran melakukan musyawarah kembali, maka didudukan dahulu bagaimana jalan terbaiknya.

"Jika pemerintah tetap membuat pasar penampungan di Jalan Perintis Kemerdekaan, namun setelah dibuat pedagang malah tidak mengisinya, jadinya kan sia-sia saja, "sebutnya.Selain itu, Beny juga menambahkan agar musyawarah tersebut di sepakati secara bersama termasuk melibatkan semua unsur instansi terkait, agar pedagang bisa segera dapat berjualan, karena itulah pinta korban kebakaran kepada dewan di DPRD. (DK/wt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar