Breaking

Sabtu, 24 Maret 2018

Sopir Diduga Ngantuk, Truk CPO Hantam Tiang Listrik

Baca Juga

SAWAHLUNTO – Diduga sopir mengantuk, truk CPO dengan nomor polisi BA 9278 BU yang dikemudikan Herman (65), menghantam tiang listrik di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Kebun Jeruk Desa Silungkang Tigo Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto, Jumat (23/3/2018) malam.

Salah seorang saksi mata, Julian (39), warga Silungkang Tigo pada saat kejadian mengaku mendengar suara keras seperti letusan. Namun, beberapa warga yang duduk di warung berhamburan melihat sebuah truk menabrak tiang listrik.

“Kejadian sekitar pukul 18.30 WIB. Setelah terjadi tabrakan, listrik sempat padam dan warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Muarakalaban,” sebut Julian.

Rekannya, Syafri (41), warga Silungkang Tigo menambahkan, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sopir hanya luka ringan.

Tak lama berselang, personil Polsek Muarakalaban dan Satlantas Polres Sawahlunto datang ke lokasi kejadian.

“Jalan sempat macet, namun anggota satlantas berusaha agar menjadi lancar dan meninta beberapa kendaraan yang berhenti untuk melanjutkan perjalanan,” sebut Syafri.

Satlantas Polres Sawahlunto melakukan pengamanan terhadap sopir bersama truk CPO yang rencana melakukan perjalanan dari Dharmasraya menuju Padang itu. (tumpak/rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar