Breaking

Selasa, 12 Juni 2018

Zulkifli Hasan Sesalkan Stigma Presiden Jauhi Umat Islam

Baca Juga

Presiden Joko Widodo saat tiba di rumah dinas Ketua MPR RI di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Jumat (8/6/2018
JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhasan) menyayangkan anggapan sebagian kalangan bahwa Presiden Joko Widodo tidak dekat dengan umat Islam.

Jika melihat kegiatan-kegiatan Presiden Jokowi dan perbincangannya dengan orang nomor di Tanah Air itu, Zulhasan memahami bahwa selama ini Presiden RI Joko Widodo sangat berupaya keras untuk menghilangkan stigma tersebut.

"Dalam perbincangan saya dengan Presiden, saya jadi memahami ternyata beliau sangat berupaya keras dekat dengan umat Islam Indonesia dan upaya keras beliau mesti didukung oleh menteri-menteriny dan rakyat Indonesia secara keseluruhan," katanya, usai acara 'Buka Puasa Bersama Presiden RI dan Pimpinan Lembaga-Lembaga Negara', di rumah dinas Ketua MPR, Jakarta, Jumat, 8 Juni 2018.

Dalam ajang pertemuan tersebut, Zulhasan juga mengungkapkan perbincangan seputar tahun politik. "Saya sampaikan bahwa tahun politik ini harus disemarakkan.  Beda pilihan sah-sah saja tapi tetap saling menghormati dan menghargai sebab semua walaupun beda pilihan tapi merah putihnya sama," ujarnya.

(Sumber: teropongsenayan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar