Breaking

Minggu, 07 Juli 2019

Bakti Sosial Donor Darah DPP Inkindo Sumbar Berjalan Lancar dan Sukses

Baca Juga

Ketua DPP Inkindo Sumbar, Ir. Martios Allius, turut mendonorkan darahnya. f:dok.inkindosumbar
DEWAN Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia Sumatera Barat (Inkindo Sumbar) menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang, bertempat di halaman tribun barat GOR H. Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu (7/7/2019). 

Dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti sekitar 60 orang dari berbagai kalangan. Turut mendonorkan darah, ketua, sekretaris. jajaran pengurus dan segenap anggota Inkindo Sumbar. 

Ketua DPP Inkindo Sumbar. Ir. Martios Allius, menjelaskan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Inkindo dan dilaksanakan juga oleh Dewan Pengurus Nasional (DPN) Inkindo di Jakarta dan seluruh DPP  Inkindo seluruh Indonesia

Yang tak kalah pentingnya, tekan Martios, kegiatan donor darah ini bertujuan ikut membantu warga yang membutuhkan darah.  


Warga Kota Padang dari berbagai kalangan ikut berpartisipasi sebagai pendonor demi membantu sesama. f:dok.inkindosumbar
“Selama ini kita kerap mendengar dan melihat di jejaring sosial, selalu ada warga Kota Padang maupun Sumbar yang minta pertolongan untuk menyumbangkan darahnya. Baik untuk saudara sendiri, teman maupun orang lain. Nah kami DPP Inkindo merasa terpanggil untuk ikut membantu melalui kegiatan ini," papar Martios. 

Ia berharap, semoga kegiatan bakti sosial donor darah ini bermanfaat dan darah yang didonasikan para peserta bisa menolong masyarakat yang membutuhkan. 

Secara umum kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT ke 40 Inkindo ini berjalan lancar hingga ditutup tepat pada pukul 11.00 WIB. 

(ede)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar