Breaking

Jumat, 09 Agustus 2019

Lolos Seleksi Awal di Lantamal II Padang, 456 Calon TNI AL Lanjut ke Seleksi Psikotes

Baca Juga

PADANG - Animo generasi muda Sumatera Barat dan daerah sekitarnya ingin bergabung dengan TNI Angkatan Laut (AL) cukup tinggi. Terbukti sebanyak 926 orang calon prajurit TNI AL bersaing dalam seleksi kesehatan tahap 1 (tahap awal) yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL (Dinkes Lantamal) II Padang yang dilaksanakan mulai tanggal 5 hingga 8 Agustus 2019.

Bertempat di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur, Padang, Jumat (9/8/2019), pada pukul 16.45 WIB panitia penerimaan calon bintara pria dan wanita serta calon tamtama melaksanakan pengumuman bagi yang akan melanjutkan ke seleksi berikutnya.

Sebanyak 456 orang calon akan melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya, terdiri 232 orang calon bintara pria, 58 orang calon bintara wanita dan 166 orang calon tamtama. Seleksi Psikotes tahap1 dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2019.

Pengumuman yang dilaksanakan oleh panitia sore tadi, dihadiri Wakil Komandan (Wadan) Lantamal II Padang Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han., Asisten Personalia (Aspers) Kolonel Laut (KH) Arwani, Kepala Dinas Administrasi dan Personalia ( Kadisminpers) Letkol Laut (KH) Zulkarni. S.Ag

Pada kesempatan sore itu, Wadan Lantamal II Padang berpesan kepada calon yang masih belum memenuhi syarat untuk melanjutkan ke seleksi berikutnya. Silahkan diulangi tahun depan jika masih ada kesempatan umur untuk mengikuti seleksi. 

Kepada calon yang memenuhi syarat untuk melaksanakan seleksi ke tahap berikutnya, ia berpesan agar menjaga kesehatan dan fisik agar selalu siap menghadapi tahap seleksi selanjutnya.

Sumber: Dispen Lantamal II Padang
Editor: ede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar