Breaking

Senin, 13 April 2020

Anggota DPRD Padang Zulhardi Serahkan Bantuan Warles Kepada Pemuda Simpang Akhirat

Baca Juga

Zulhardi Serahkan Bantuan Warles Kepada Pemuda Simpang Akhirat.

BIJAKNEWS.COM -- Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif menyerahkan bantuan warles kepada Pemuda Simpang Akhirat Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Senin, 13 April 2020.

"Alhamdulillah, hari ini kita menyerahkan bantuan warles kepada Pemuda Simpang Akhirat. Semoga bantuan ini bermanfaat," ungkap anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Dikatakan Zulhardi, bantuan warles tersebut sengaja dia serahkan di tengah wabah Covid-19 melanda Kota Padang.

"Saat masyarakat cemas dan risau menghadapi Covid-19, maka perlu hiburan untuk menghilangkan rasa stres. Sebab stres bisa membuat imun tubuh berkurang. Untuk itu, kita pertahankan kondisi daya tahan tubuh masyarakat dengan menyerahkan bantuan ini," cakapnya.

Meski demikian, Zulhardi mengimbau pemuda Simpang Akhirat untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait dengan upaya memutus mata rantai virus corona.

"Aturan terkait social distancing dan physical distancing harus tetap ditaati, agar kita terhindar dari virus corona," ajaknya.

Tak hanya itu, Zulhardi juga mengimbau agar masyarakat menjalani pola hidup sehat dengan rajin olahraga, makan buah dan sayuran yang banyak, rutin mencuci tangan dengan sabun, mentaati etika ketika batuk, dan memakai masker jika keluar rumah.

"Ini penting kita lakukan, agar kita terhindar dari virus corona. Tentu kita tidak ingin terserang virus itu. Mari kita bantu pemerintah dan tenaga medis dengan menjalani pola hidup sehat, tetap di rumah, mematuhi aturan social distancing dan physical distancing," ujarnya.

(1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar