Breaking

Jumat, 03 April 2020

Penderita Covid Padang Bertambah

Baca Juga

Kepala dinas kesehatan kota Padang, Feri Mulyani

BIJAKNEWS.COM -- Jumlah penderita covid 19 di kota Padang bertambah. Penambahan ini diketahui dari  up date data penanganan covid 19 Padang di situs corona.padang.go.id, Jumat (3/4)

Dalam laman ini dituliskan, jumlah pasien positiv covid 19 adalah sebanyak 8 orang. Sehari sebelumnya, angkanya masih 7. 
Dari 8 orang itu, sebanyak 1 orang telah meninggal dan 7 orang masih dirawat. Ada yang dirawat di rumah sakit M Djamil dan ada di RSAM Bukittinggi.

Tidak hanya penderita positif covid yang bertambah. Pelaku perjalanan dari area terjangkit juga semakin tinggi. Yakni diangka 3074. Dari angka tersebut, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) adalah sebanyak 82 orang.  Sementara itu pasien dalam pengawasan berjunlah 15 orang.

Kepala dinas kesehatan Kota Padang, Feri Muyani mengatakan, makin bertanbahnya jumlah penderita tak lepas dari semakin banyaknya jumlah pelaku perjalanan dari area terjangkit. 

Ia menghimbau pada semua masyarakat yang baru datang dari luar itu agar mengisolasi diri dirumah dulu agar tak menularkan virusnya pada orang yang di rumah.  Rata-rata semua daerah di Indonesia saat ini sebut Feri Mulyani sudah terjangkit. Jadi semua orang dari luar itu berpotensi sebagai pembawa virus. (*/tin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar