Breaking

Jumat, 17 April 2020

PERSONIL POLRES PAYAKUMBUH DINYATAKAN NEGATIF COVID -19

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Setelah menjalani isolasi mandiri karena berstatus orang dalam pantauan (ODP) karena baru kembali dari Pulau Nias untuk menjenguk orang tua yang meninggal dunia, akhirnya personil Aipda Anatona Gea dinyatakan negati Covid-19. 

Ini diakui Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, Jumat 17 April 2020. 

"Benar, salah seorang anggota kami yang dalam status ODP dinyatakan negatif. Menurut Russirwan, petugas medis dan tim survei telah melakukan cek perkembangan kondisi kesehatan dan pemeriksaan labor darah rapit tes personil polri yang ODP itu pada Kamis 16 April, dinyatakan hasilnya negatif. 

"Kami bersama Forkopimda dan tenaga medis dan Labor telah mendatangi pasien ODP ini di kediamanya di kelurahan Padang Tiakar, Payakumbuh. Dari hasil pemeriksaan medis, yang bersangkutan negatif Covid-19," kata Russirwan. 

Ditambahkannya, sedangkan dua orang personel lainnya yang juga berstatus ODP ditetapkan sebagai pelaku perjalanan (PP) oleh Dinas Kesehatan karna selama masa Isolasi tidak ada gejala dan keluhan kesehatan terkait Covid-19. 

"Kapolres dan Waka Polres Payakumbuh telah memberikan saran kepada personil ODP utk tetap jaga kesehatan dengan pola hidup sehat," ungkap Russirwan. (Firman Sikumbang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar