Breaking

Kamis, 16 April 2020

Wabah Covid, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Minta Pemko Hentikan Tahapan Tender

Baca Juga

Wabah Covid-19, Ilham Maulana Minta Pemko Padang Hentikan Tahapan Tender.

BIJAKNEWS.COM -- Wabah virus corona atau Covid-19, virus mematikan asal Kota Wuhan, China berdampak besar pada perekonomian dunia, termasuk Kota Padang.

Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana meminta Pemerintah Kota Padang menghentikan tahapan-tahapan tender pengadaan.

"Untuk tender-tender di Pemerintah Kota Padang, dengan melihat kondisi seperti ini, wabah Covid-19,  sebagai bagian dari pemerintah kota, saya meminta pemko menghentikan tahapan-tahapan menjelang tender, sehingga terlihat posisi anggaran kita itu berapa," cakap Ilham Maulana kepada wartawan, Rabu, 15 April 2020.

Ilham berharap, wabah Covid-19 cepat berlalu dari Kota Padang. Namun, jika tetap berlanjut, maka pemko harus menyiapkan dana yang sangat besar.

"Kalau pun nanti terjadi repurposing tahap ke-3, kita lakukan secara total semuanya," ujarnya.

Sehingga masyarakat, kata Ilham, benar-benar merasakan subsidi, secara keseluruhan, tanpa memandang si kaya dan si miskin," ungkap Ilham.

Tujuan dari itu semua, kata Ilham, untuk mempercepat penanganan wabah Covid-19, sehingga cepat selesai di Kota Padang.

"Makanya, anggaran kalau terjadi repurposing ke-13, itu kita stanbykan anggaran yang sangat luar biasa dari APBD Kota Padang," urainya.

(5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar