Breaking

Selasa, 12 Mei 2020

Terima Aspirasi Warga Saat Reses, Rustam Efendi Juga Bagikan 500 Paket Sembako

Baca Juga

Reses, Rustam Efendi Bagikan 500 Paket Sembako dan Terima Aspirasi Warga

BIJAKNEWS.COM -- Sebagai anggota DPRD Padang, Rustam Efendi melaksanakan reses di tiga Kelurahan di Koto Tangah yakni Pasia Nan Tigo, Padang Sarai dan Parupuk Tabiang, Senin, 11 Mei 2020.

Menurutnya, reses ini dalam rangka menjemput aspirasi warga yang masih kurang yang nantinya akan disampaikan pada pemko dengan tujuan bisa direalisasikan secara bertahap.

"Aspirasi yang disampaikan sebagian warga seperti perbaikan drainase, pembangunan pos ronda, jalan lingkungan dan pengembangan wisata adat," ujar kader PAN ini.

Ia meminta kepada warga untuk bekerjasama dalam pembangunan yang akan dilakukan pemerintah, supaya perubahan dapat dirasakan warga dan ketertinggalan daerahnya tak terlihat.

"Warga harus berkontribusi dalam pembangunan, baik fisik dan non fisik, sebab kegunaannya juga untuk warga," ucap Anggota Komisi I DPRD Padang ini.

Tak hanya itu, ia mengimbau pada warga agar taati aturan PSBB jilid II dengan stay at home. Agar penyebaran virus tak meningkat dan keselamatan warga terjamin.

"Jangan warga anggap remeh edaran yang ada. Lalu, kepada warga, diminta pakai masker jika bepergian juga dan rajin cuci tangan. Ini demi kesehatan warga dan mengurangi penyebaran virus corona," paparnya.

Selain menggelar reses, Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi juga telah menyebar 500 paket sembako untuk warga yang terdampak Covid 19.

(11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar