Breaking

Selasa, 16 Juni 2020

Begini Misi Biro Kerjasama Pembangunan dan Rantau Setdaprov Sumbar Dalam Mewujudkan Kerjasama Daerah Rantau Berkualitas

Baca Juga

Kepala Biro Kerjasama Pembangunan dan Rantau Luhur Budianda

BIJAKNEWS.COM -- Biro Kerjasama Pembangunan dan Rantau Setdaprov Sumbar telah banyak berperan dalam meningkatkan kualitas bidang kerjasama luar negeri, kerjasama antar daerah dan kerjasama rantau yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sejak lama. Dan semua tercapai sesuai dengan Misi yang telah ditetapkan

"Untuk mewujudkan visi yang telah disepakati, Biro Kerjasama, Pembangunan dan Rantau memiliki Misi: Meningkatkan Kualitas Perumusan Bahan Kebijakan dan Fasilitasi Penyelenggaraan Urusan Kerjasama Luar Negeri, Meningkatkan Kualitas Perumusan Bahan Kebijakan dan Fasilitasi penyelenggaraan Urusan Kerjsama Antar Daerah dan juga Meningkatkan Kualitas Perumusan Bahan Kebijakan dan Fasilitasi penyelenggaraan Urusan Rantau" tukuk Kepala Biro Kerjasama Pembangunan dan Rantau Luhur Budianda kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Biro Kerjasama dan Rantau memiliki visi :“Terwujudnya Kerjasama Daerah dan Rantau yang Berkualitas, Efektif dan Efisien. Untuk mewujudkan visi tersebut, maka Biro Kerjasama, Pembangunan dan Rantau memiliki Misi yang dapat memberi pengaruh positif bagi jalannya pemerintahan di Sumatera Barat.

hms-sumbar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar